Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDapatkan Hadiahnya, Yuk Nabung Berseri di Bank Kota Bogor

Dapatkan Hadiahnya, Yuk Nabung Berseri di Bank Kota Bogor

Bogordaily.net Berseri () merupakan produk layanan PD BPR Bank Pasar , yang diperuntukan bagi masyarakat umum dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Berseri akan diundi setiap setahun sekali untuk para nasabah, semakin besar tabungannya semakin besar juga peluang hadiahnya.

Umtuk pengundian selalu dilakukan di Kantor PD BPR Bank Pasar . Cek persyaratannya yuk!

Jangan lupa fotocopy Kartu Identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau SIM yang masih berlaku dan memperlihatkan aslinya dan fotocopy Kartu Identitas Pelajar untuk Pelajar dan memperlihatkan aslinya.

Berseri
(Berseri) Bank . (Istimewa/Bogordaily.net)

Untuk ketentuan umum, setoran awal tabungan minimal sebesar Rp 100 ribu rupiah, setoran selanjutnya sekurang-kurangnya Rp 10 ribu, saldo minimum yang harus disisakan sekurang-kurangnya Rp 50 ribu.

Kemudian, bunga tabungan berseri sebesar 3,5% per tahun, dengan biaya administrasi sebesar Rp 3.5 ribu per bulan.

Jika penabung tidak tergolong pada klasifikasi penabung pasif, harus memiliki saldo perbulan minimum Rp 500 ribu dan sudah mengendap satu bulan, berhak mendapkan poin dan nomor undian. Poin dihitung 1 (satu) tahun berjalan.

Nabung dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yuk bikin Tabungan Berseri dengan datang ke Bank Ciwaringin atau Perumda BPR Bank Kas Sawojajar. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here