Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDiduga Terkait Prostitusi Online Artis TA, Inilah Identitas Tania Ayu

Diduga Terkait Prostitusi Online Artis TA, Inilah Identitas Tania Ayu

Bogordaily.net dikaitkan dengan kasus . Berikut identitas singkatnya.

Kasus yang diketahui sejak Desember 2020 ini kembali menjadi perbincangan hangat. Terbongkar bahwa tarif TA saat sekali menjalani kencan dengan pria hidung belang mencapai Rp30 juta.

Lantas seperti apa sosok ? berikut kami rangkum 5 faktanya yang menarik untuk disimak.

1. Umur 27 Tahun

Pemilik nama lengkap Siregar ini lahir di Jakarta, 31 Januari 1994, yang artinya saat ini berusia 27 tahun. Ayahnya bersuku Batak, sementara sang ibunda bersuku Jawa.

2. Model Majalah Dewasa

Tak heran jika Tania memiliki paras cantik dan tubuh indah. Sebab, latar belakangnya memang berasal dari model majalah dewasa.

Tania kerap membagikan foto-foto yang memamerkan keseksiannya di Instagram. Mulai dari kegiatannya berolahraga, berenang, atau bersantai di rumah dengan busana minim.

3. DJ

Selain memiliki kesempurnaan fisik, Tania juga berbakat di bidang musik. Dia dikenal sebagai Disc Jockey (DJ) yang piawai meracik musik EDM dan main di beberapa diskotik.

Kemampuan Tania terbukti ketika mengkuti kompetisi Miss Popular Batch 4 Pioneer DJ Hunt 2017. Ia bahkan sukses menyabet juara tiga.

4. Pernah Main Film

Tania pernah menjajal dunia seni peran lewat film Di Bawah Umur yang rilis 2020. Ia muncul sebentar dan berperan sebagai seorang pekerja seks.
Selain membintangi film garapan sutradara Emil Heradi itu, Tania juga pernah muncul di judul film lain seperti Wedding Proposal dan serial Cinta untuk Dimas.

5. Dijadikan Karakter Game Online

Penampilan seksi Tania membuat sosoknya ditempatkan sebagai salah satu karakter dalam game online bernama Three Kingdom.

Permainan itu bernuansa kerajaan Tiongkok. Tania menggambarkan salah satu karakter bernama Zhen Ji dari negara Wei.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here