Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalDiludahi Pelanggan, Petugas PLN Perempuan Langsung Swab Test

Diludahi Pelanggan, Petugas PLN Perempuan Langsung Swab Test

Bogordaily.net Ayu Miranda bergegas melakukan , usai diludahi pelanggan saat penagihan tunggakan listrik di Kota Medan, Sumatra Utara. Dia mengaku hal ini sebagai pencegahan karena sedang dalam masa .

“Saya juga sudah melakukan swab test dan masih menunggu hasilnya. Mudah-mudahan saya tidak terpapar Covid-19,” ujar Ayu kepada wartawan di Kantor PLN UP3 Medan, Sabtu 31 Juli 2021.

  perempuan itu menceritakan, kejadian video viral itu saat dia bersama sejumlah rekannya datang ke lokasi usaha milik pelanggan berinisial MRS alias Reza di Jalan Halat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.

Kedatangan mereka untuk menindaklanjuti surat peringatan tunggakan listrik yang sebelumnya telah dikirimkan. Pelanggan tersebut tercatat memiliki tunggakan listrik bulan Juli 2021 sebesar Rp719.749 disertai denda keterlambatan Rp75.000 sesuai ketentuan yang berlaku. Namun pria dalam rekaman berkeberatan.

Namun saat meminta kejelasan, pelanggan justru mengamuk. Dia menyampaikannya dengan meledak-ledak, menghina, melempar batu, hingga memukul kaca mobil dan meludahi petugas perempuan.

“Dia marah-marah, dimaki-makinya saya. Mulai dari isi kebun binatang sampai isi celana dalam disebutnya. Karena keterlaluan dia saya rekam pakai handphone. Dia mengancam akan memviralkan saya. Saya bilang silakan sama-sama merekam. Dia lalu berusaha merampas handphone saya, dia pukul kaca mobil saya dan dilemparnya pakai batu. Tapi saya bertahan hingga akhirnya dia meludahi saya,” ujarnya.

Atas insiden tersebut, Ayu lalu membuat laporan ke Polsek Medan Kota. Pelanggan yang meludahi petugas kini juga sudah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di kantor polisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here