Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDirektur Teknik Tinjau Perbaikan Pipa HDPE 10" Yang Bocor 

Direktur Teknik Tinjau Perbaikan Pipa HDPE 10″ Yang Bocor 

Bogordaily.net – Tim dan Kota Bogor berupaya maksimal mempercepat perbaikan pipa 10″ yang bocor di Jalan Pulo Empang pada Selasa 6 Juli 2021 malam.

Direktur Teknik Kota Bogor, Ardani Yusuf mengatakan bahwa pipa distribusi yang mengarah ke zona lllB itu kembali bocor pada Selasa sore.

Setelah petugas selesai melakukan perbaikan pada siang hari tadi. Kemungkinan tidak dapat tekanan air setelah pompa Inline pump difungsikan.

“Jadi kejadiannya itu saat petugas telah selesai melakukan perbaikan dan mulai mencoba sambungan kebocoran,” ujar Direktur Teknik Kota Bogor, Ardani Yusuf.

Lanjut Ardani Yusuf, Inline pump yang terletak di samping sungai Cisadane Empang, mulai dihidupkan.

Ternyata tekanan dari pompa tersebut tidak dapat menahan perbaikan yang dilakukan akibatnya pipa kembali bocor.

“Perbaikan diupayakan selesai Rabu, 7 Juli 2021 dini hari pukul 03:00 WIB, selanjutnya dilakukan proses normalisasi pengaliran ke wilayah zona lllB,” katanya.

Ardani Yusuf menyampaikan, perbaikan ini berdampak pada gangguan pasokan air bersih di wilayah Pancasan, Pasir Kuda, Pasir Mulya, Gunung Batu, Pengentongan, Loji, Sindangbarang, Bubulak, Situgede dan Balumbangjaya.

Pelanggan yang membutuhkan pasokan air bersih silahkan hubungi Call Center 24 jam di nomer 0251-8324111 atau chat Whatshapp 081111-82123.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan pelanggan untuk percepatan perbaikan mengingat tingkat kesulitan perbaikan ini cukup tinggi,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here