Monday, 29 April 2024
HomeBeritaDitanya Soal Perceraian, Bill Gates Menahan Air Matanya

Ditanya Soal Perceraian, Bill Gates Menahan Air Matanya

Bogordaily.net baru-baru ini turut menghadiri konferensi tahunan elit Allen & Company Sun Valley Conference yang dihadiri oleh sosok-sosok terkaya dan powerful. Di sana, sang pendiri Microsoft ternyata juga membicarakan masalah perceraiannya dengan Melinda yang telah menghebohkan dunia.

Konferensi yang berlangsung di Sun Valley Idaho itu pesertanya adalah sosok-sosok penting termasuk dari dunia teknologi seperti Jeff Bezos, Mark Zuckerberg, Sheryl Sandberg sampai Tim Coook sang CEO Apple. Mereka membicarakan situasi dunia terkini dan rencana-rencana masa depan.

Nah di sela konferensi itu, Gates membicarakan tentang perceraiannya. Seorang saksi mengatakan bahwa Gates bahkan seperti menahan air mata karena merasakan kesedihan. Rupanya, Gates menganggap perpisahaannya dengan Melinda adalah akibat kesalahannya.

“Pada dasarnya dia merujuk pada fakta bahwa perceraian itu adalah karena kesalahannnya. Dia sepertinya agak emosional tentang hal itu. Dia seperti hampir meneteskan air mata,” kata sumber yang dikutip Bogordaily.net dari Fox News, Selasa 13 Juli 2021.

Pengunjung lain mendeskripsikan hal yang sama, bahwa seperti emosional. Namun ada juga yang mengatakan Gates kelihatan gelisah dengan topik perceraian itu, bahkan menolak ketika diajak berbicara oleh pengunjung lain.

Seperti diberitakan, Gates dan Melinda memutuskan cerai setelah pernikahan yang sudah bertahan sekitar 27 tahun. Dalam berbagai pemberitaan selanjutnya, terkuak berbagai tingkah minus , seperti selingkuh dengan karyawan Microsoft sampai sering mengunjungi rumah mantannya.

Melinda juga kabarnya tidak senang Gates dulu bergaul dengan penjahat seks, Jeffrey Epstein. lantas membantah ia punya hubungan akrab dengan Jeffrey melainkan hanya membahas soal aksi filantrofi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here