DPRD Kabupaten Bogor Mulai Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini!

Ekonomi ยท 19 Jul 2021 17:08 WIB

DPRD Kabupaten Bogor Mulai Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19


 Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor saat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor saat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – DPRD Kabupaten Bogor mulai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga terdampak Covid-19 dan warga yang tengah isolasi mandiri (Isoman).

Sejumlah truk pengangkut beras berkumpul di lapangan parkir DPRD. Satu per satu karung beras dari sejumlah truk itu diangkut ke sejumlah mobil pribadi.

Mobil-mobil pribadi ini merupakan perwakilan anggota DPRD yang nantinya akan membagikan bansos tersebut ke wilayah-wilayah.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, Bansos ini merupakan sumbangan dari 55 anggota DPRD dari 9 partai yang ada di DPRD Kabupaten Bogor yang mana Senin 19 Juli 2021 ini penyerahannya dilakukan secara simbolis di halaman gedung DPRD.

Baca Juga  Melalui Bogor Gercep, Ade Yasin Sebar Bantuan untuk Isoman

“Melihat kondisi saat ini, masih banyak masyarakat yang butuh bantuan. Jadi semua anggota sepakat menyumbang satu ton beras, bahkan ada yang lebih. Mereka kasih uangnya dan berasnya kita beli dari petani Kabupaten Bogor juga,” ujar politis Gerindra itu kepada wartawan.

Rudy menerima langsung penyerahan bansos tersebut dari ketua fraksi dan ketua partai yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, Golkar, PPP, Demokrat, PDI Perjuangan, PAN, PKB dan Hanura. Untuk tahap awal, kata dia, bantuan yang diberikan sebanyak 20 ton beras dan 500 alat pelindung diri (APD) berupa hazmat untuk tenaga kesehatan di puskesmas.

Baca Juga  FNC Entertainment Umumkan Seluruh Member N.Flying Positif Covid-19

“Minimal ini menjadi stimulus memunculkan semangat gotong royong. Ayo kita saling bantu, bergerak bersama. Kita butuh kebersamaan untuk menghadapi pandemi ini,” pungkasnya.***

 

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Demi Gerakkan Ekonomi Warga, Ribuan Paket Bantuan Disalurkan

22 September 2021 - 23:29 WIB

Tangkal Hoaks, AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita

22 September 2021 - 21:20 WIB

AMSI

Erick Ubah Strategi Antara Sucofindo dan Surveyor

22 September 2021 - 20:20 WIB

Erick

Bupati Bogor Terima Sertipikat 500 Bidang Tanah Redistribusi Bagi Masyarakat Jasinga dan Pamijahan

22 September 2021 - 20:12 WIB

Redistribusi

Terkait Kasus dengan Rocky Gerung, BPN Minta Sentul City Jangan Asal Somasi dan Gusur

22 September 2021 - 18:53 WIB

Diduga Hendak Bikin Konten, Remaja Tewas Tergilas Truk

22 September 2021 - 18:36 WIB

Trending di Kabupaten Bogor