Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaHeboh! Klub di Inggris Ini, Perkenalkan Jersey Tembus Pandang

Heboh! Klub di Inggris Ini, Perkenalkan Jersey Tembus Pandang

Bogordaily.net – Ada ada saja yang dilakukan klub sepakbola di ini. Alih-alih ingin buat sensasi, mereka memperkenalkan jersey barunya yang tembus pandang!

Adalah yang mengusung jersey unik tersebut. Mengusung tema serba transparan, bagian tubuh pemain klub itu pun terlihat jelas. Bahkan sampai celana dalam yang dipakai.

Dari tampak depan, terlihat jelas ada empat tanda panah yang warna putih yang menunjuk ke bagian alat vital. Bagian belakang jersey pun memperlihatkan tanda panah ke arah yang sama.

Hal itu memang disengaja. Pasalnya, seperti mengutip The Sun, jersey ini punya misi mulia. Tanda panah di jersey ini memang sengaja mengarah ke bagian alat vital demi meningkatkan kepedulian akan kanker prostat.

Untuk tujuan tersebut, klub juga bekerja sama dengan yayasan Kanker Prostat UK. Bahkan sebagian penjualan dari seragam unik juga akan disumbangkan ke yayasan tersebut.

Disebutkan pula bahwa jersey unik ini secara eksklusif dijual di historicfootballshirts.co.uk seharga 79.99 paun atau sekitar Rp 1,5 juta.
Dengan harga tersebut, fans akan mendapatkan seragam lengkap berupa kaus, celana, dan kaus kaki. 5 paun, sekitar Rp 99 ribu, dari setiap hasil penjualan juga akan disumbangkan ke yayasan Kanker Prostat UK.

Sejauh ini dana sebesar 200 ribu paun sudah mereka galang untuk yayasan Kanker Prostat UK. Untuk saat ini, jumlah itu ditargetkan bisa menembus 250 ribu paun.

sendiri sebenarnya tidak asing, dan bahkan punya rekam jejak tersendiri, dalam hal mengusung jersey unik. Antara lain ada jersey sosis, kaus BBQ kiper, dan atasan wortel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here