Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaHeboh Mahfud MD Asyik Bahas Sinetron. Bintang Emon : Jangan kelihatan banget...

Heboh Mahfud MD Asyik Bahas Sinetron. Bintang Emon : Jangan kelihatan banget makmurnya. Ada yang dagangannya dirazia nih

Bogordaily.net – Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan cuitan seorang menteri yang asyik menonton dan membahas tentang sinetron hits di Indonesia.

Aksi menteri tersebut menimbulkan pro dan kontra.

Hal itu juga disoroti oleh komika asal , .

Lewat video singkat yang diunggah di Instagram cerita miliknya, Bintang mengungkap pendapatnya mengenai aksi sang menteri saat menonton sinetron.

Menurut Bintang hal itu wajar dan manusiawi bagi seorang menteri menonton sinetron.

Namun yang menjadi masalah adalah ketika sang menteri membagikan kegiatannya di tengah kondisi yang sedang menghawatirkan karena .

“Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita udah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gua setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah,” kata , Sabtu 17 Juli 2021.

kritik jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta. (Tangkap layar twitter @mohmahfudmd)
“Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis,” sambungnya.

Menurut Bintang, tak etis seorang menteri yang mengadakan sejumlah kebijakan malah terlihat santai dan nyaman menjalani masa di kediamannya.

Padahal di lain sisi rakyat sedang merana akibat kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

“Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. ‘Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu,” ungkap .

Pria berusia 25 tahun itu juga menyebut jika seharusnya para menteri ikut turun tangan membantu masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah.

Bukan malah memperlihatkan kehidupannya yang makmur.

“Jangan kelihatan banget makmurnya. Jam 7 udah ada di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang,” ujar .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here