Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaHendak Nge-BM Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk

Hendak Nge-BM Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk

Bogordaily.net – Diduga hendak nge-BM seorang remaja laki-laki tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga, korban tertabrak saat memberhentikan truk tronton bersama teman-temannya, Sabtu 10 Juli 2021.

Sopir truk  Partono mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Ketika itu, truk tronton yang ia kendarai bernomor polisi B 9543 KYV tengah melaju dari arah Simpang Tugu Narkoba menuju Simpang Yasmin.

“Dari Citeureup bongkar muat, mau ke Leuwiliang,” katanya, di lokasi kejadian.

Beberapa meter keluar dari underpass Jalan Soleh Iskandar, terdapat beberapa remaja yang menyetop truknya secara mendadak. Alhasil, salah satu di antaranya terlindas dan meninggal dunia di lokasi.

“Dari kanan loncat, nyegat nggak tahu mau naik apa gimana. Pokoknya dia nyegat,” ungkapnya.

Kemudian polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad remaja tersebut. Atas kejadian itu, remaja yang tidak diketahui identitasnya tewas dengan kondisi bagian kepala pecah.

“Anak-anak, gak tahu pasti ada berapa. Sekitar tiga tapi yang saya lihat dua orang. Yang kena (terlindas) satu,” ungkapnya.Tak lama kemudian, truk tronton beserta sopir dibawa polisi ke Unit Laka Lantas untuk dimintai keterangan, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here