Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaIni Alasannya, Ratu Anandita Ajak Semua Orang Pilah Informasi

Ini Alasannya, Ratu Anandita Ajak Semua Orang Pilah Informasi

Bogordaily.net – Akhir-akhir ini, semua makin sering terdengar. Rasanya, satu bahagia bisa tertutupi saking banyaknya berita yang beredar.

Melalui postingan akun Instagramnya, mengajak kita semua untuk lebih memilah dan memilih yang kita konsumsi sehari-hari.

“Kalo baca berita atau scrolling timeline akhir-akhir ini kayaknya banyak info yang kurang menyenangkan yaaa…Tapi, bukan berarti gak ada lo yang positif dan menyenangkan,” tulisnya di keterangan caption.

lalu mengajak kita semua untuk bisa menyortir berita yang kita baca dan hal-hal apa saja yang diikuti di media sosial.

“Bisa dimulai dari men-sortir apa atau siapa yang kita follow di social media atau cari positif yang bisa membuat kita lebih produktif,” tuturnya.

Dia berkata, jika yang lebih penting dari semua ini hanyalah bagaimana kita bisa mengendalikan cara berpikir.

Sebenarnya kita bisa membuatnya terasa lebih baik jika melakukannya dengan benar.

“Nahhh yang paling penting lagi adalah MindSet! Ini sihhh sumber dari segalanya…. Kalo kita latih cara berfikir dengan hal yang positif, optimis, prasangka baik, bahkan sampai ikhlassss insyaaAllah akan berpengaruh banget sama emosi dan perilaku kita,” terangnya.

Menurutnya, kita semua harus bisa menaklukan situasi yang tidak menentu seperti sekarang ini dengan cara yang tepat karena semua masalah itu pasti ada solusinya.

“Karena di tengah situasi seperti ini pentiing sekali untuk bahagia dan melatih keikhlasan terhadap apapun yang terjadi…. Apalagi kalo bisa jadi bagian dari solusi… Semangat menggali potensi diri agar bisa bermanfaat buat banyak orang,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here