Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaJadi Presiden Ngapain Aja? Tanya Anak SD ke Jokowi

Jadi Presiden Ngapain Aja? Tanya Anak SD ke Jokowi

Bogordaily.net Joko Widodo () menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang digelar secara virtual, Jumat (23 Juli 2021).

pun menyempatkan diri berdialog dengan siswa dari SD Sudimara di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah melalui sambungan video.

Ada yang menarik dari dialog dengan anak- ini. Di tengah percakapan, seorang siswa spontan melontarkan pertanyaan kepada .

“Kalau jadi presiden ngapain aja?” tanya seorang siswa yang ternyata didukung oleh teman-temannya. “Iya pak, ngapain aja?”

Mendengar pertanyaan tersebut Presiden lantas tertawa. Ia pun melanjutkan dengan menjawab pertanyaan ‘kepo' anak- tentang kesibukannya sebagai presiden.

“Ya memimpin rapat dengan menteri-menteri. Kemudian pergi ke Aceh sampai ke Papua untuk mengecek itu, mengecek jalan bagus ndak. Mengecek waduk-waduk, mengecek pelabuhan, airport. Gitu,” jawab .

Presiden pun tak lupa mengingatkan anak-anak yang tergabung dalam sambungan video agar tetap semangat belajar meski sekolah dilakukan serba terbatas di tengah pandemi.

juga meminta anak-anak tetap memakai masker jika keluar rumah dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Harus tetap semangat belajar. Selamat Hari Anak Nasional untuk semua anak-anakku di Indonesia,” kata presiden.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here