Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorJelang Pemberlakuan PPKM Darurat, FPK Kota Bogor Imbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

Jelang Pemberlakuan PPKM Darurat, FPK Kota Bogor Imbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

Bogordaily – Saat ini Indonesia tengah dilanda Pandemi Covid-19, bahkan seluruh Negara masih berperang melawan nya. Virus ini telah merenggut lebih dari satu juta jiwa di seluruh dunia dan menginfeksi puluhan juta lainnya. Karena itu (FPK) menghimbau masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah.

Kehidupan manusia pun mengalami perubahan. Dampak pandemi COVID-19 tak hanya membuat kita kehilangan orang-orang terkasih untuk selamanya, namun juga memukul berbagai sendi kehidupan.

Ketua FPK , mengatakan, bahwa pihaknya mendukung dan mematuhi apa yang menjadi keputusan Pemerintah terkait akan diberlakukannya PPKM Darurat se-Jawa dan Bali Mulai pada 03 Juli 2021 – 20 Juli 2021.

“Dalam setiap kegiatan, Alhamdulillah kami selalu melakukan Protokol Kesehatan yang ketat. Untuk saat ini, demi kebaikan bersama, kami pun mencoba membantu Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah dalam mesosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi dan memahami Keputusan Pemerintah terkait PPKM Darurat ini,” ungkap Agus kepada wartawan, Jum'at 2 Juli 2021.

Agus melanjutkan, kami FPK mengimbau kepada masyarakat Khususnya dilingkungan Keluarga Besar FPK untuk mematuhi dan memperhatikan apa yang di putuskan oleh Pemerintah terkait diberlakukannya PPKM Darurat. Semoga Pandemi Covid-19 ini bisa kita lalui bersama.

“Untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19 ini, mulailah dari lingkungan kita sendiri agar lebih peduli untuk kebaikan bersama. Peduli Diri, Peduli Keluarga, Peduli Sesama. SALAM KEBANGSAAN,” Agus menutup. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here