Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJuara Bintang Suara, Aurel Dewanda Rilis Single Perdana "Salah Paham"

Juara Bintang Suara, Aurel Dewanda Rilis Single Perdana “Salah Paham”

Bogordaily.net – Aurelya Ratamchia Dewanda alias jebolan juara , akhirnya resmi merilis single perdananya yang berjudul “” Jumat 9 Juli 2021.

Lagu ini cocok untuk oara penikmat musik dangdut, dan sudah bisa mendengarkan single Aurel di YouTube Musik Proaktif pukul 15.00 WIB.

Launching lagu perdananya, Aurel mengaku senang dan bida membuat warna baru di kancah musik Indonesia.

“Perasaannya alhamdulillah senang banget karena single Aurel sudah launching dan bisa memberi warna baru lagi di musik dangdut Indonesia,” kata dikutip dari Suaracom, Jumat 9 Juli 2021.

Remaja berusia 18 tahun ini menyangkan single perdananya mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dangdut saat melakukan pemutaran eksklusif pada 6 Juli hingga 8 Juli kemarin.

Lalu bangga karena bisa membawakan karya dari penulis lagu kondang, Dommy Allen.

“Alhamdulillah masyarakat bisa menerima karya baru saya di dunia dangdut, terlebih lagu ini salah satunya karya dari Dommy Allen dan saya bisa menyanyikannya sebagai single pertama saya,” ucapnya.

Tambahnya, ia berharap lagu “Salah Paham” ini dapat booming dan banyak disukai masyarakat Indonesia.

“Harapannya semoga single saya bisa booming dan lagunya nggak bosan bagi para pandengar khususnya pemusik dan penyanyi, sehingga bisa memberi rasa baru dari tahun ke tahun,” tuturnya.

Sebelumnya, telah memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh PT Media Musik Proaktif dan Arkadia Group () pada awal tahun 2021 ini.

Single ini diciptakan oleh Dommy Allen, berhasil dibawakan dengan apik oleh , dan membuat seluruh pendengarnya ikut bergoyang tanpa meninggalkan ciri khas “anak muda” yang memang melekat pada Aurel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here