Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKalapas Gunung Sindur Bagikan 80 Paket Sembako dan Vitamin ke Warga

Kalapas Gunung Sindur Bagikan 80 Paket Sembako dan Vitamin ke Warga

Bogordaily.net – Kepala Mujiarto, membagikan dan vitamin kepada masyarakat terdampak Covid-19 di RW 7, Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Rabu 21 Juli 2021.

“Giat ini bertema “” yang dilaksanakan secara serentak, menindaklanjuti himbauan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Nomor W.11-UM.01.01-90 tanggal 17 Juli 2021, terkait peduli bagi masyarakat terdampak Covid -19”, ujar Kalapas.

Kalapas menambahkan, Sebanyak 80 paket yang berisi sembako, vitamin, jahe merah dan masker dibagikan kepada warga masyarakat sekitar untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Vitamin
Pemberian Bantuan Sembako ke salah satu warga yang terdampak Covid-19 di RW 7, Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, oleh Kepala , Rabu 21 Juli 2021.(istimewa/Bogordaily.net)

“Mudah-mudahan melalui program ini dapat memberikan semangat baru bagi saudara-saudara kita yang tepat sasaran terdampak Covid-19, yang bertempat tinggal di dekat area Lapas Khusus Gunung Sindur,” harapnya.

Pembagian tersebut dilakukan bersama pejabat struktural dan aparat pemerintah setempat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here