Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKapolsek Bojonggede Klaim PPKM Darurat di Stasiun Bojonggede Berlangsung Kondusif

Kapolsek Bojonggede Klaim PPKM Darurat di Stasiun Bojonggede Berlangsung Kondusif

Bogordaily.net – Situasi di , Kabupaten Bogor, Senin 12 Juli 2021 saat pemberlakuan , berlangsung kondusif dan tidak ada penumpukan calon penumpang pengguna KRL Commuter Line.

Kapolsek Bojonggede, mengatakan, tertibnya calon penumpang tidak terlepas dari evaluasi penumpukan massa yang terjadi pada pekan lalu.

Dari sana, imbuh Dwi, petugas gabungan, TNI, Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan, langsung bergerak cepat melakukan pengawasan dan penegakan disiplin.

“Jadi Senin pagi hari ini kita sudah antisipasi pembelajaran dari minggu kemarin, kita lihat juga yang tidak memiliki STRP tidak bisa naik kereta, untuk itu kami bersama tiga pilar kami melakukan penyekatan di ,” ujarnya.

“Bisa dilihat masyarakat yang bisa naik kereta hanya yang membawa STRP tersebut, kalau tidak ada STRP terpaksa kami tidak izinkan untuk tidak naik kereta,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dwi menegaskan bahwa SRTP itu akan berlaku selama dilaksanakan.

“STRP ini diberlakukan mulai hari ini sampai tanggal 20 nanti, setelah tanggal 20 mudah-mudahan tidak diperpanjang ataupun sudah selesai, kalau memang diperpanjang kita terapkan seperti ini,” tandasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here