Tuesday, 25 June 2024
HomeBeritaKasdam Jaya Bangun Masjid Untuk Dihibahkan Ke Warga Kemang

Kasdam Jaya Bangun Masjid Untuk Dihibahkan Ke Warga Kemang

Bogodaily.net Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, Jumat 23 Juli 2021 pagi. Melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Baitul Mustafa.

Pembangunan di Kampung Kemang RT04, RW 08, Desa Kemang, Kecamatan Kemang. Disambut baik warga setempat.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pagi itu, Kazidam, Danramil 2115/Kemang, Paspri Kasdam, perwakilan Batalyon 14 Grup satu Kopassus, Kades Kemang, Babinsa, Babinmas, Binwil, BPD dan Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Desa Kemang.

Menanggapi hal itu Kades Kemang Entang Suasan mengucapkan, terima kasih niat baik Brigjen TNI M. Saleh Mustafa membangun di tanah miliknya.

Di lahan seluas 1100 meter persegi yang akan dibangun tersebut telah dihibahkan kepada warga.

“Tentunya niat baik beliau disambut baik warga. Dengan niat baik ini masyarakat mendoakan beliau selalu sehat, panjang umur dimurahkan rezekinya sukses dikariernya yang telah menghibahkan tanah dan bangunan di tanah milik pribadi Pa Kasdam,” ujar Kepala Desa Kemang Entang Suana di lokasi, Jumat (23 Juli 2021).

Di tempat yang sama tokoh masyarakat Kemang H. Soma mengatakan, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa memliki jiwa sosial sangat tinggi dan peduli kepada kepada warga.

Saat dirinya menjabat Komandan Batalyon Kopassus beberapa tahun silam dan saat ini tanah yang ia miliki di wilayah Desa Kemang akan dibangun sekaligus dihibahkan untuk Warga.

“Pertama-tama saya mengucapkan Alhamdulillah. Dirinya membangun untuk dihibahkan kepada masyarakat. Tentunya kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih. Dan pahalanya mengalir kepada Bapak Jendral. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak. Dan saya berpesan kepada warga untuk merawat Baitul Mustafa ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here