Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHeboh! Billy Syahputra Muncul di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo. Sebenarnya Apa yang...

Heboh! Billy Syahputra Muncul di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo. Sebenarnya Apa yang Dilakukannya?

Bogordaily.net – Billy Syahputra buat heboh saat muncul di acara jelang pemakaman ibunda . Momen Billy Syahputra di pemakaman ibunda pun membuatnya jadi trending topik.

Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan memang sudah berakhir lama. Namun, kehadiran Billy Syahputra untuk memberi semangat menuai pujian publik, terutama bagi penggemar pasangan tersebut.

Lantas seperti apa momen Billy Syahputra di pemakaman ibunda dan memberu support untuk sang mantan kekasih? Berikut potretnya.

1. Billy Syahputra hadir menemani . Presenter 30 tahun itu berada di rumah sakit, tempat ibu sang mantan, Henny Manopo meninggal dunia.

2. Billy Syahputra mengenakan pakaian serba hitam dan topi. Ia duduk di samping yang juga mengenakan busana gelap.

3. Kala jenazah ibunda diberangkatkan, Billy pun tampak hadir di belakang rombongan keluarga.

4. Billy Syahputra juga tampak memberi semangat dengan menepuk pundak yang masih terisak menangisi kepergian ibundanya yang wafat pada Minggu 26 Juli 2021.

5. Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Billy Syahputra turut melepas kepergian ibunda yang juga pernah dekat dengannya.

6. Adik Olga Syahputra ini hanya turut menghormati keluarga Amanda yang sedang berdoa melepas jenazah menurut ajaran nasrani.

Itulah 6 momen Billy Syahputra di pemakaman ibunda Amanda Manopo. Kehadiran Billy ini menuai pujian warganet yang menganggap bahwa Billy masih menghormati keluarga sang mantan kekasih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here