Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKendaraan Panser Disiapkan Untuk Penyekatan PPKM Darurat 

Kendaraan Panser Disiapkan Untuk Penyekatan PPKM Darurat 

Bogordaily.net – Penyekatan enam titik akses masuk , tim gabungan TNI, Polri dan Pemerintah menutup akses masuk .

Dalam proses penutupan ini sempat terjadi kesemrawutan kendaraan, lantaran pengendara roda dua banyak memprotes aksesnya ditutup oleh petugas.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa satu kendaraan dari TNI dan penyapu dari Kepolisian telah disiagakan untuk akses masuk ke seputaran Istana Bogor.

Penyekatan

“Guna menekan terjadinya kepadatan kendaraan di seputaran jantung ibu , Rabu 7 Juli 2021 penutupan akses masuk ke oleh petugas gabungan TNI, Polri dan Pemerintah ,” kata Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat meninjau titik penyekatan di Simpang Barangsiang, Rabu 7 Juli 2021.

Susatyo menambakan, pengendara yang akan melintas pada penyekatan sempat memprotes dan harus menunjukan Identitas sebagai karyawan.

“Penyekatan ini, pengendara harus menunjukan surat keterangan kerja dengan kategori esensial, jika pengendara tidak bisa menunjukan surat tersebut, terpaksa petugas harus memutar balikan kendaraan,” ujarnya.

Sementara itu, akibat penutupan ini, angkutan umum di berhentikan dan penumpang terpaksa harus berjalan kaki.

Dengan adanya penyekatan ini, arus lalu lintas di sejumlah titik penyekatan sempat terjadi kemacetan.

“Lantaran banyak kendaraan yang di putar balikan, karena tidak bisa menunjukan surat keterangan kerja dengan kategori Esensial,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here