Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorKeren, Bree Bagi Nasi Box Gratis Kepada Warga

Keren, Bree Bagi Nasi Box Gratis Kepada Warga

Bogordaily.net – Bahu membahu mengatasi kondisi yang serba sulit dimasa PPKM Darurat Covid-19 dilakukan oleh management .

Restoran dan Coffee shop yang berlokasi di jalan raya Cijeruk, Kabupaten Bogor itu menggelar kegiatan berbagi nasi box untuk paket makan siang kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di depan .

Kegiatan Bree bagi-bagi nasi box gratis, start 13 sampai 19 Juli 2021.
(Foto: IG /Bogordaily.net).

“Rencananya kegiatan ini berlangsung selama satu pekan. Kita bagikan gratis untuk paket makan siang kepada warga dan pengendara yang memang melintas di depan Bree,” ungkap Reza Rahman, Operational Manager .

Management melakukan kegiatan tersebut guna membantu warga dan pengendara yang terdampak Covid-19 serta aturan PPKM Darurat pada saat ini yang masih berlangsung.

Tampak warga antusias menerima paket nasi box gratis dari .
(Foto: IG /Bogordaily.net)

“Kita start 13 sampai 19 Juli 2021. Ada 100 nasi box perhari yang kita bagikan secara gratis. Target utama menyasar kepada orang-orang pencari nafkah yang sedang melintas di depan Bree,” papar Reza.

Reza kembali menjelaskan, respon baik diterimanya ketika memberikan paket nasi box tersebut. Para pengendara dan warga yang menerima paket nasi box mengucapkan terimakasih.

Warga dan pengendara yang melintas di depan saat menerima paket nasi box gratis.
(Foto: IG /Bogordaily.net).

“Harapan kedepan semoga pandemi ini segera berakhir. Sehingga membuat dapat kembali melayani para tamu dengan sajian makanan, minuman dan coffee terbaiknya. Aamiin,” pungkas Reza Rahman.****

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here