Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKeren! Gandeng Roy Jeconiah, PILOTZ Luncurkan Single Terbaru di Tengah Pandemi

Keren! Gandeng Roy Jeconiah, PILOTZ Luncurkan Single Terbaru di Tengah Pandemi

Bogordaily.net – Lebih dari satu tahun lamanya, pandemi wabah Covid-19 belum juga berlalu dan malah mengalami peningkatan.

Tidak hanya di Indonesia namun seluruh masyarakat dunia pun merasakan dampaknya.

Semua sektor kehidupan menjadi sulit, tak terkecuali bagi para pelaku seni, salah satu profesi turut merasakan dampak dan keterpurukan akibat situasi ini.

Krisis keputusasaan pun menjadi tidak kalah hebatnya dibandingan krisis wabah penyakit itu sendiri.

Namun hal ini coba disikapi oleh PILOTZ, band pop asal Jakarta yang sudah belasan tahun malang melintang di kancah tanah air.

Bagi mereka, kesulitan dan masalah tidak bisa dijadikan alasan untuk berhenti berusaha.

Bahkan saat seperti ini justru harus dijadikan momen untuk bersatu dan saling membantu satu sama lain.

PILOTZ merilis yang berjudul “Semua Akan Indah Pada Waktunya.” Sebuah ajakan bagi semua kalangan untuk tidak terus meratapi keadaan.

Segera bangkit untuk menyongsong masa depan yang pasti akan lebih baik.

“Ini cara kami untuk ikut berkontribusi menghadapi masa sulit ini,” jelas Tara, sang gitaris yang juga pencipta lagu ini.

Kontribusi yang dimaksud tentunya adalah usaha PILOTZ sebagai musisi yang merasa wajib untuk terus saja menanamkan semangat optimisme bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi mereka yang berjuang di garis terdepan memerangi pandemi.

Untuk memperluas jangkaun pesan yang ingin disampaikan, dalam single kali ini, PILOTZ menggandeng seorang vokalis senior dari band JECOVOX, Roy Jeconiah.

Para pencinta tanah air khususnya music , tentunya sudah sangat mengenal nama Roy Jeconiah.

Bersama band terdahulunya, menghasilkan banyak karya-kerya besar yang melegenda seperti Pelangi, Kisah, Kehadiranmu, Bungaku dan banyak lagi.

“Senang bekerja sama dengan generasi muda yang sangat kreatif dan enerjik. Lagu yang mereka kerjakan sangat terasa aura positifnya, mengajak kita untuk tetap semangat dalam menghadapi situasi yang sangat tidak mudah ini,” ujar Roy Jeconiah.

Masih dengan formasi Landa (vocal), Tara (Gitar), Aththur (Bass), dan Agyl (Drum), bergabungnya Roy Jeconiah dalam single kali ini tentunya membawa pengaruh baru dalam PILOTZ.

Karakter vocal Roy Jeconiah yang dikenal sangat cadas berpadu apik dengan aransemen khas Pilotz yang dikenal lebih soft.

“Semua Akan Indah Pada Waktunya” akan kembali beredar dibawah bendera Fly Music Management, dan sudah dapat dinikmati baik secara audio maupun visual mulai tanggal 10 Juli 2021.

Melalui semua platform digital audio streaming dan kanal Youtube PILOTZ INDONESIA https://youtu.be/Ao3VV-n3VYw

PILOTZ berharap kolaborasi berbeda generasi yang terdapat dalam single “Semua Akan Indah Pada Waktunya” ini dapat menjadi suguhan yang segar dan dapat diterima para penikmat tanah air dari berbagai lapaisan usia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here