Friday, 14 June 2024
HomeBeritaKesal! Hasyakyla Tanggapi Kasus Zara : Jauh Beda

Kesal! Hasyakyla Tanggapi Kasus Zara : Jauh Beda

Bogordaily.net – Seolah tidak mau menanggapi adiknya yang telah melakukan perbuatan skandal dengan Niko Al Hakim.

Nama sang adik masih bertahan trending satu, hari ini, Sabtu (31 Juli 2021), Hasyakyla justru membuat pernyataan atas kasusnya seolah jangan samakan dirinya dengan sang Adik.

Semakin lama video di twitter semakin banyak video dalam pose lain antara dan .

Pada hari yang sama dari pihak sang kakak menuliskan beberapa perbedaaan artis hollywood yang memiliki hubungan darah namun berbeda secara fisik dan sifat.

Kasus

Dengan pose selfie dia menuliskan narasi di Instagram storynya “Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya,” tulis artis yang akrab disapa itu.

Nama Adhidty dan Hasyaklya memang sama-sama memulai karirnya sebagai member JKT48.

Sekarang mereka sama-sama menekenuni dunia akting. Meskipun begitu sang kaka merasa bahwa adiknya yang kedua ini memberikan imbas kepadanya.

Foto selfie kedua Hasya menuliskan lebih tegas lagi “Satu Kali Khilaf, dua kali kayaknya t * l * l” tulis Hasya dengan ekspresi melet. Di narasi yang lebih menurun dia menuliskan “capek kena imbasnya men sori banget nih bukannya mulut gue lemes” tutupnya.

Sebagai kakak dan adik yang tampak tak terlihat akur ini beberapa tampil berbarengan di kanal youtube.

Namun tingkah mereka selalu menujukan sikap yang tidak akur. Sebagai kakak yang sama-sama memulai karir dan sedang menggeluti bidang yang sama dengan Zara.

Hasyakyla merasa bahwa secara personality mereka berbeda dan merasa tidak ingin disamakan dengan Zara ketika skandalnya dengan ramai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here