Monday, 13 May 2024
HomeBeritaKetua DPRD Kota Bogor Salurkan Puluhan Paket Logistik untuk Warga Isoman

Ketua DPRD Kota Bogor Salurkan Puluhan Paket Logistik untuk Warga Isoman

Bogordaily.net – Kasus Covid-19 mengalami lonjakan sejak pertengahan bulan ini. Jumlah ketersediaan tempat tidur bagi pasien Covid-19 juga turut menipis.

Tak sedikit warga yang positif menjalani isolasi mandiri bersama keluarganya di rumah. Banyaknya warga terpapar covid dan menjalani isolasi mandiri, di rumah menggugah DPRD Provinsi Jawa Barat dan , menyalurkan bantuan untuk warga yang .

Ketua , Atang Trisnanto dan Anggota DPRD Jawa Barat, Iwan Suryawan menyerahkan puluhan paket logistik untuk warga di Kantor Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara Rabu siang 30 Juli 2021.

isomann
Ketua , Atang Trisnanto saat di Posko Terpadu PPKM, Kantor Kelurahan Kedunghalang Bogor Utara Rabu siang 30 Juli 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Paket logistik diserahkan kepada Sekretaris Lurah Kedunghalang dan selanjutnya didistribusikan oleh petugas Kelurahan dan Kader Warga Peduli Aids (WPA) binaan Iwan Suryawan.

Abah Iwan, panggilannya, berharap bahwa paket logistik ini dapat membantu warga Kedunghalang yang sedang .

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Kedung Halang yang sedang menjalani . Saya mengajak seluruh warga Kota Bogor untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semoga kita bisa melewati Pandemi ini” ujar Iwan.

Isoman
Puluhan paket logistik untuk warga isoman, yang diberikan oleh Ketua , Atang Trisnanto dan Anggota DPRD Jawa Barat, Iwan Suryawan. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu, Ketua Atang Trisnanto menyampaikan bahwa, situasi hari ini perlu dihadapi bersama dengan saling menguatkan satu sama lain.

“Hari ini Kota Bogor tengah mengalami cobaan yang berat. Angka Covid-19 terus naik. Ruang perawatan di RS rata-rata penuh. Banyak warga yang isoman di rumah. Perlu kolaborasi dan sinergi dari seluruh pihak. Kita bantu Pemerintah untuk memastikan warga yang isoman bisa terbantu dalam kebutuhan dasarnya,” jelas Atang.

Dengan adanya penambahan kasus positif harian, Atang pun mengajak kepada semua warga Kota Bogor dan seluruh stakeholder agar saling bersinergi dalam memerangi Covid-19, termasuk tetap menjalankan prokes 5M.

“Mari kita sama-sama hadapi covid-19 ini. Kita terus dorong agar Pemerintah mengambil langkah-langkah taktis dan penting. Kita bantu juga dengan pelaksanaan prokes yang ketat, seraya memberikan bantuan yang bisa kita berikan bagi saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri,” pungkasnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here