Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKujang Fresh Pakuan Jaya, Kirim Paket Ke Posko Logistik PPKM Darurat

Kujang Fresh Pakuan Jaya, Kirim Paket Ke Posko Logistik PPKM Darurat

Bogordaily.net – Kasus Covid-19 semakin meningkat, upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dengan mengeluarkan kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat. Untuk memperketat aktivitas masyarakat.

Dengan semakin meningkatnya warga Kota Bogor yang terpapar Covid-19 dan banyak warga yang terdampak. Maka Pemerintah Kota Bogor melalui Satgas Covid-19 membuka Posko Logistik PPKM Darurat, yang berlokasi di Gedung Wanita, Jalan Sudirman, Bogor Tengah.

Semakin meningkatnya warga Kota Bogor terpapar dan terdampak Covid-19, Dirut Pasar Pakuan Jaya Muzakkir mengatakan, Perumda PPJ melalui Kujang Fresh ikut berpartisipasi dengan mengirim 100 sembako ke Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor.

tersebut berisi kebutuhan bahan pokok. Semoga bermanfaat,” ujar Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir saat ditemui di Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, Selasa 6 Juli 2021.

Muzakkir menjelaskan, Perumda Pasar Pakuan Jaya melalui Kujang Fresh menyediakan bahan pokok, hanya dengan 100 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah, bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Dengan hadirnya Kujang Fresh bisa membantu relawan untuk membuat bantuan, yang akan langsung Perumda PPJ kirim ke Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, bantuan bisa di pesan melalui kontak Kujang Fresh,” katanya.

Di tempat yang sama Dirop Perumda Pasar Pakuan Jaya Deni Ari Wibowo mengatakan,  Keadaan yang sedang memprihatinkan seperti ini, harus saling berbagi.

“Sudah saatnya kita saling berbagi, berbagi bisa dalam bentuk apapun, bisa dengan mengirimkan sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan dan bahan pokok lainnya, untuk kaum milenial bisa juga menjadi relawan kemanusiaan Pemuda Kota Bogor,” ucapnya.

Deni menambahkan, di era digital seperti ini untuk pemesanan bantuan bisa dengan mudah bisa lakukan.

“Kita hanya dengan menghubungi kontak Kujang Fresh, maka bantuan bisa langsung dikirim ke posko, tidak perlu keluar rumah untuk belanja ,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here