Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaLangsung Dibalas! Pramugara yang Digerebek Istrinya Sedang Selingkuh, Akhirnya Dipecat

Langsung Dibalas! Pramugara yang Digerebek Istrinya Sedang Selingkuh, Akhirnya Dipecat

Bogordaily.net – Beredar viral video istri yang sedang hamil menggerebek suaminya yang sedang berada di dalam kamar bersama wanita yang disebutnya sebagai pelakor.

Istri hamil yang melakukan penggerebekan itu mengunggah video momen tersebut ke akun media sosialnya @sintadearfiani.

Sinta menyebutkan dalam unggahannya di Instagram kalau suaminya yang itu bernama . Sinta mengungkapkan suaminya merupakan di salah satu maskapai penerbangan, begitu juga dengan sang pelakor.

Setelah video penggerebekan yang dilakukan Sinta terhadap suaminya dan sang pelakor viral di media sosial, pihak maskapai melakukan pemecatan. Kabar itu disampaikan .

“Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” tutur Sinta melalui akun Instagram Sinta @sintadearfiani saat ditanya netizen.

Sinta mengatakan dirinya memilih tidak menempuh jalur hukum kasus perselingkuhan sang suami. Sebab pihak maskapai sudah menindak tegas perilaku suaminya dan sang pelakor.

“Nggak lapor ke polisi takut dia makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” ungkap Sinta.

Sinta mengaku hanya ingin memberikan efek jera pada suaminya dan pelakor tersebut. Hingga kini dia pun masih terus membuat status tentang suaminya, yang tega di saat dia tengah mengandung anak mereka.

“Jadi kita harus gimana mas @anoureaslama? Tega kamu mas @anoureaslama,” tulis Sinta.

Sinta mengaku menerima banyak dukungan melalui dirrect message Instagram. Ia pun mengungkapkan rasa terimakasihnya pada netizen dan masih ingin meluapkan emosinya karena sakit hati.

“Banyak banget yang dm ke IG aku, makasi banyak ya yang sudah menyemangati aku. Walaupun hati ini masih. Masih banyak yang belum aku kupas tuntas soal mba pelakornya. Karena aku nggak kuat ngepostnya sakit banget,” ujar Sinta di Instagram Story.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here