Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMemasuki Trimester Kedua, Nagita Slavina Sering Masak

Memasuki Trimester Kedua, Nagita Slavina Sering Masak

Bogordaily.net – Tidak terasa usia kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki trimester kedua. Kini usia kandungannya sudah menginjak enam bulan.

Ahmad mengatakan kalau saat hamil anak kedua, Nagita disebut lebih sering berada di rumah dibandingkan di luar.

“Dia lebih sering . buat aku, masak buat Rafathar. Paling, ya, dia di rumah terus bosan. Tapi kami kan jaga kandungan juga,” kata Ahmad yang dilansir dari kumparan.

Ahmad menambahkan kalau Nagita juga tak terlalu banyak mengalami mood swing. Justru anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad yang malah lebih sensitif.

“Kalau misalnya enggak diperhatikan, ‘ya sudah, deh, sekarang sudah enggak sayang lagi sama Aa'. Ya, wajarlah dia kayaknya tahu sudah mau ada adik, jadi dia suka cari perhatian,” jelas Ahmad.

Ketika anaknya itu merasa dikesampingkan, alhasil dan Nagita berusaha untuk memberikan pengertian.

“Setiap anak, kan, kasih sayangnya harus seimbang. Dikasih tahu (kalau mau punya adik), Rafathar excited juga tiap hari menunggu adiknya,” terang .

“Tiap hari suka… kalau aku jarang ajak ngobrol ke adiknya, Rafathar yang ‘ade ade', peluk perutnya (Nagita), ‘ade-ade cepat, ya, biar ketemu sama Aa, ya',” sambungnya.

mengungkapkan kalau Nagita kini lebih sering memasak di rumah, dibandingkan membeli makanan.

“Makanannya yang memang sehat, yang bisa buat ibu hamil. Tapi dia jadi bervariasi gitu makannya, bisa masak apa-apa. Kalau ngidam kali ini, enggak ada ngidam aneh-aneh, sih,” bebernya.

Jika berjalan sesuai rencana, Nagita Slavina bakal melahirkan anak keduanya pada akhir tahun 2021.

“Kalau enggak ada halangan, di Desember atau November akhir, atau Desember awal,” lapar Ahmad.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here