Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorMomen Weekend Fajari Aria Berikan Bantuan Warga Isoman

Momen Weekend Fajari Aria Berikan Bantuan Warga Isoman

Bogordaily.net – Meniatkan segala sesuatu untuk ibadah, termasuk dalam kegiatan apapun, hal tersebut yang melandasi , Anggota dari Partai Amanat Nasional untuk terus bergerak ditengah Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat ini, kongret Fajari menyalurkan sekaligus memberikan bantuan langsung ke rumah-rumah warga yang sedang isolasi mandiri.

“Bantuan ini bersumber dari berbagai macam pihak dan donatur. Kedermawanan inilah yang patut kita teladani, dimana pada masa sulit ini, kita guyub membantu sesama yang memang membutuhkan.” Jelas Fajari.

saat memberikan bantuan kepada warga yang sedang isoman.
(Foto: Instagram Sugiarto/Bogordaily.net)

Sejak Jumat, 9 Juli sampai hari Minggu kemarin, 11 Juli 2021, nampak berkeliling seputar wilayah untuk mendistribusikan bantuan langsung ke kerumah warga.

“Saya melihat raut wajah yang bahagia, kebahagiaan mereka adalah rasa gembira untuk kita. Saya juga memberikan doa untuk mereka yang sedang isoman, agar segera diberikan kesehatan yang prima kembali. Aamiin.”

Indahnya Berbagi ala , Anggota yang juga Sekretaris DPD PAN tersebut.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

Tampak dalam kegiatan, Fajari didampingi oleh aparatur wilayah setempat. Berjalan kaki dari satu rumah ke rumah, mendengarkan keluh kesah, menampung aspirasi langsung dari warga yang sedang isoman.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN itu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang sudah berkontribusi baik secara tenaga, pikiran dan finansial.

Dalam mendistribusikan bantuan, Fajari juga dibantu oleh aparatur wilayah setempat.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

“Yuk guyub, membiasakan diri kita semua peka terhadap apa yang terjadi disekeliling kita. Bahu membahu dalam menangani permasalah Covid-19 dengan membantu warga yang sedang isoman dan warga ekonomi lemah yang terdampak Pandemi ini. Mari terus semangat.” Tutup Fajari Aria Sugiarto.****

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here