Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaNah, Ini Identitas Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Merah Cisadane

Nah, Ini Identitas Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Merah Cisadane

Bogordaily.net – Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang menceburkan diri dari , Kota Tangerang, Rabu (21 Juli 2021) siang.

Pria itu, bernama Muhammad Dinata (59 tahun) menceburkan diri ke sekitar pukul 07.00 WIB, yang berasal dari Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut, kemudian langsung menurunkan personel tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya,” ujarnya, seperti dikutip dari Tangerang news.

Pencarian akan dibagi menjadi tiga area, di mana melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh dua Km menggunakan Rubber Boat.

“Lalu, kedua melakukan pencarian visual Jalur darat sejauh 1 Km dari lokasi kejadian. Kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman, bila memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Diketahui korban sengaja melompat ke Cidadane. Sebelum melompat, pria tersebut diketahui datang ke lokasi dengan menunggangi sepeda motor bernopol B-6657-CZI yang kini terparkir di Merah .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here