Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaNekad Berwisata di Hari kedua PPKM, Harus Putar Balik

Nekad Berwisata di Hari kedua PPKM, Harus Putar Balik

Bogordaily.net – Hari ke dua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () Darurat . Sejumlah masih nekad berwisata ke tempat wisata Curug di Kawasan Taman Nasional Halimun  Gunung Salak (TNHGS) Lokapurna di Kecamatan Pamijahan.

Sejumlah diputar balik di pintu gerbang masuk Kawasan wisata Taman Nasional Halimun Gunung Salak tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Divisi Wisata Lokapurna Pamijahan, Darul Dinar bahwa di hari ke dua PPKM Darurat ini, pihaknya bersama petugas telah berhasil memutar balik sekitar 100 kendaraan baik roda dua maupun roda empat sejak pukul 06.00 WIB.

“Hari kedua PPKM Darurat kami sudah berhasil memutar 100 Kendaraan baik roda dua maupun empat,” kata Darul, kepada wartawan di lokasi, Minggu (4 Juli 2021).

Darul mengatakan mereka yang diputar balik merupakan yang masih nekad hendak berwisata saat PPKM Darurat   diberlakukan.

“Selain lokal ada juga dari luar Bogor yang nekad ke sini,” katanya.

Ia juga dalam PPKM Darurat ini selaku pengurus wisata di Lokapurna Pamijahan sudah melakukan sosialisasi ke pemilik objek wisata dan dan pemilik villa.

“Kita sudah lakukan sosialisasi dan himbaun untuk mendukung aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid diharapakan untuk tidak buka selama PPKM Darurat berlangsung,” ujarnya.

Diketahui untuk mencegah yang lolos  pada PPKM Darurat hari pertama, pihaknya kini telah mensiagakan anggotanya di akses luar gerbang utama wisata.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here