Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPembatasan Mobilitas PPKM Darurat Kota Bogor, Ini Titik Sekatnya! 

Pembatasan Mobilitas PPKM Darurat Kota Bogor, Ini Titik Sekatnya! 

Bogordaily.net – Untuk menerapkan PPKM Mikro darurat di . Beberapa titik ruas Jalan ditutup, diantaranya Jalan Pajajaran Bale Binarum.

Seluruh kendaraan dari arah Sukasari akan menuju ke arah terminal Baranangsiang ditutup dan dialihkan memutar balik ke Sukasari atau Bantarkemang.

sejumlah ruas jalan di diberlakukan dalam rangka PPKM Mikro Darurat di . Saat ini ada sejumlah ruas jalan yang ditutup mulai hari Selasa 6 Juli 2021.

dilakukan di pintu masuk Terminal Baranangsiang menuju ke jalur SSA dan pusat .

Dari exit pintu Tol Baranangsiang sudah ditutup total. Sehingga kendaraan dari arah Tol Jagorawi dialihkan menuju exit pintu tol Ciawi.

Kepala Dishub , Eko Prabowo membenarkan dilakukannya sejumlah ruas jalan pada Selasa 6 Juli 2021.

“Baru dua yang ditutup mulai pukul 16.00 WIB, yaitu di Pajajaran kawasan Bale Binarum dan di lampu merah Terminal Baranangsiang,” ujar Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo.

Eko Prabowo menambahkan, hasil berdasarkan rapat bersama pihak Polresta Bogor Kota.

“Jadi ada penambahan penyekatan jalan hasil rapat tadi siang, mulai sore ini sejumlah ruas jalan ditutup. Kalau kemarin ditutupnya malam, sekarang dari sore,” katanya.

Maka dari itu, petugas dari Satlantas Polresta Bogor Kota dan Dinas Perhubungan Kota Bogor disiagakan di sejumlah ruas jalan yang akan ditutup. Wafer barier pun sudah terpasang pada ruas jalan yang masuk .

Sebagai informasi, titik sekat jalan di Kota Bogor dalam PPKM Mikro Darurat. Di Jalur Tol Bogor, dilakukan penyekatan di Interchange dan kendaraan di putar balik di gate keluar tol.

Untuk di Tol BORR, ditutup di gate keluar kedung halang, kedung badak, yasmin dan keluar kayu manis.

Sementara untuk jalur umum, dilakukan di Simpang Pomad, Simpang Salabenda, Simpang Ciawi dan Jalan Dramaga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here