Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaPemkot Bogor Nyerah! Diamuk Ojol dan Sopir Angkot, Sekat Dibuka

Pemkot Bogor Nyerah! Diamuk Ojol dan Sopir Angkot, Sekat Dibuka

Bogordaily.net – Kebijakan penyekatan ruas jalan pada penerapan PPKM Darurat di simpang BTM Jl. Ir H. Djuanda dibuka setelah kemacetan panjang memicu amarah pengemudi Ojek Online dan . Petugas akhirnya membuka penyekatan meskipun waktu penyekatan belum berakhir.

Seharusnya penyekatan arus kendaraan di jalan tersebut dibuka pada pukul 15:00 WIB. Namun karena pengendara dan ngamuk, petugas akhirnya membuka penyekatan sekitar pukul 14:00 WIB.

Sejumlah pengemudi melakukan proter keras kepada seorang petugas kepolisian. Meraka merasa tidak pernah mendapat pemberitahuan tentang rencana penyekatan di jalan tersebut. Tidak hanya para pengendara , sejumlah pengemudi angkot juga melakukan protes. Pertikaian antara petugas dan pengendara tidak terhindarkan.

“Masalahnya kita ngak pernah dikasih informasi tentang rencana penyekatan jalan. kok jadi dadakan begini,” ujar pengemudi .

Seorang petugas kepolisian adumulut demham pengendara dan .

Para pengemudi dan sopir angkot melontarkan keheranannya kenapa penyekatan tidak dilakukan di Jl. Sukasari, yang merupakan tempat mereka mangkal untuk menarik penumpang.

Selain itu mereka juga meminta kompensasi jika mereka tidak bisa bekerja mencari nafkah.

“Klau kita ngak boleh narik, apa konpensasinya?” ujarnya mempertanyakan.

Akibat penyekatan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang hingga Tugu Kujang di Jl. Pajajaran.

Tak tahan oleh desakan pengendara dan sopir angkot. Akhirnya petugas membuka penutup jalan dan mempersilahkan kendaraan untuk melintas.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here