Pemkot Bogor Terima 200 Paket Ivan Gunawan Mega Bintang dan Evolene

Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini!

Headline ยท 21 Jul 2021 19:44 WIB

Pemkot Bogor Terima 200 Paket Dari Ivan Gunawan dan Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene


 Ivan Gunawan memberikan bantuan 200 Paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene kepada Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Satgas Covid-19, Bima Arya di Posko Logistik PPKM Darurat Yang berada Gedung Wanita di Jalan Jend. Sudirman, Rabu 21 Juli 2021.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ivan Gunawan memberikan bantuan 200 Paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene kepada Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Satgas Covid-19, Bima Arya di Posko Logistik PPKM Darurat Yang berada Gedung Wanita di Jalan Jend. Sudirman, Rabu 21 Juli 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ivan Gunawan memberikan bantuan 200 Paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene kepada Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Satgas Covid-19, Bima Arya di Posko Logistik PPKM Darurat Yang berada Gedung Wanita di Jalan Jend. Sudirman, Rabu 21 Juli 2021.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk bantuan yang diberikan Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene. Mudah-mudahan berkah dan Insya Allah maslahat bagi warga Kota Bogor,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya saat menerima bantuan secara simbolis.

Baca Juga  Rumus Sukses, Ketua Apeksi: Kepala Daerah Harus Berkolaborasi

Bima Arya mengatakan, bantuan ini akan di serahkan khususnya bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dan yang membutuhkan akibat terdampak PPKM Darurat.

“Paket bantuan sebanyak 200 dari Yayasan Dunia Mega Bintang Peduli Covid-19 berisikan sembako, obat-obatan, vitamin C dan vitamin D,” terangnya.

Ivan

Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan didampingi Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant dan Founder Evolene, Christian Dicky.

Kemudian Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya yang menyisihkan waktunya untuk menerima sejumlah bantuan peduli Covid-19.

Baca Juga  DKI Cabut Izin Usaha Jika Pecat Pelapor Pelanggaran PPKM

Selanjutnya, Koordinator Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, Muzakkir memaparkan, 200 paket bantuan yang diterima dari Yayasan Dunia Mega Bintang akan segera disalurkan kepada warga Kota Bogor yang tengah isoman.

Dalam pemberian bantuan tersebut hadir juga Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas dan perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Konsisten, Positivity Rate Selalu di Bawah Dua Persen

22 September 2021 - 23:05 WIB

Konsisten

Tangkal Hoaks, AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita

22 September 2021 - 21:20 WIB

AMSI

Tayangkan ‘Kuda Poni’ Live Bugil Hingga Masturbasi, Mango Live Terancam Pemutusan Akses

22 September 2021 - 17:38 WIB

Kuda Poni

DLH Ngaku Dilema untuk Menaikkan Biaya Retribusi Sampah

22 September 2021 - 16:10 WIB

Singkirkan Ronaldo dan Messi, Lewandowski Raih Sepatu Emas

22 September 2021 - 15:41 WIB

Wow… Anak Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

22 September 2021 - 15:15 WIB

Trending di Headline