Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPemkot Bogor Terima 200 Paket Dari Ivan Gunawan dan Yayasan Dunia Mega...

Pemkot Bogor Terima 200 Paket Dari Ivan Gunawan dan Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene

Bogordaily.net – Ivan Gunawan memberikan bantuan 200 Paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan kepada Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Satgas Covid-19, di Posko Logistik Darurat Yang berada Gedung Wanita di Jalan Jend. Sudirman, Rabu 21 Juli 2021.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk bantuan yang diberikan Yayasan Dunia Mega Bintang dan . Mudah-mudahan berkah dan Insya Allah maslahat bagi warga Kota Bogor,” ujar Wali Kota Bogor, saat menerima bantuan secara simbolis.

mengatakan, bantuan ini akan di serahkan khususnya bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dan yang membutuhkan akibat terdampak Darurat.

“Paket bantuan sebanyak 200 dari Yayasan Dunia Mega Bintang Peduli Covid-19 berisikan sembako, obat-obatan, vitamin C dan vitamin D,” terangnya.

Ivan

Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan didampingi Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant dan Founder , Christian Dicky.

Kemudian Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor, yang menyisihkan waktunya untuk menerima sejumlah bantuan peduli Covid-19.

Selanjutnya, Koordinator Posko Logistik Darurat Kota Bogor, Muzakkir memaparkan, 200 paket bantuan yang diterima dari Yayasan Dunia Mega Bintang akan segera disalurkan kepada warga Kota Bogor yang tengah isoman.

Dalam pemberian bantuan tersebut hadir juga Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas dan perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here