Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPemotor Tewas Terlindas Truk Sampah

Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah

Bogordaily.net – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai di Jl. KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin (Seberang Sop Ayam Pak Mien Klaten), Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jasad korban langsung dibawa petugas rumah sakit.

Menurut salah satu saksi, Fian (23 tahun) kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi F 5690 BT melaju dari arah Warung Jambu menuju Yasmin.

“Orangnya (korban) dari arah Warung Jambu, dia lagi jalan pelan di belakangnya truk sampah,” kata Fian, kepada MNC Portal di lokasi, Sabtu 31 Juli 2021.

Tanpa diketahui penyebab pasti, korban terjatuh dari motor. Alhasil, kepala korban langsung terlindas ban truk sampah milik Pemkot Bogor bernomor polisi F 8564 A yang melintas di sampingnya.

“Gak tahu kenapa (korban) jatuh sendiri. Motornya ke kanan, orangnya ke kiri langsung kena truk sampah. Gak kenceng, paling 20 kilometer per jam,” jelasnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu pun meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

“Lukanya di bagian kepala aja,” tambah Fian.

Terpisah, Kasubsi Penmas Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini, sudah ditangani Unit .

“Iya, sedang ditangani Unit Laka,” singkat Rachmat, dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here