Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPemuda Al-Irsyad Rescue Sebar Bantuan 1200 Pcs Air Mineral Bagi Warga Yang...

Pemuda Al-Irsyad Rescue Sebar Bantuan 1200 Pcs Air Mineral Bagi Warga Yang Isoman

Bogordaily.net – Pemerintah terus berupaya memberikan bantuan di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini dari 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Hal ini membuat Organisasi Rescue, dan Pemuda Al Irsyad, memberikan bantuan air mineral kemasan Botol 330ml sebanyak 1200 pcs ke Kecamatan , Senin 26 Juli 2021.

Bantuan air mineral tersebut langsung diberikan oleh Direktur Utama sekaligus Ketua Al Irsyad Rescue, Ammar Askar kepada Sekcam , Dimas Tiko Prahadiasongko di Kantor Kecamatan .

Ammar mengatakan air mineral tersebut diberikan kepada lima Kelurahan yang memiliki jumlah isoman tertinggi.

Kelima kelurahan itu ialah Kelurahan Rangga Mekar, Kelurahan Mulyaharja, Kelurahan Batutulis, Kelurahan Bondongan dan Kelurahan Lawanggintung.

“Kami berikan kelima kelurahan itu karena kelima kelurahan itu adalah tempat isoman tertinggi di Kecamatan ,” kata Ketua Al Irsyad Rescue, Ammar Askar kepada wartawan.

Ammar memaparkan, bantuan air mineral kemasan botol 330 ml sebanyak 1200 pcs akan di bagikan lima Kelurahan.

Satu Kelurahan akan mendapatkan 240 pcs botol air mineral. Jadi setiap rumah akan mendapatkan 24 pcs.

“Semoga air mineral ini bisa membantu penyembuhan para warga yang sedang isoman,” terangnya.

Kemudian Ammar menyebut, pembagian air mineral ini merupakan pembagian tahap ketiga.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah membagikan 51.000 liter air mineral di wilayah Kelurahan Empang.

“Semoga dengan pemberian air mineral ini warga yang sedang isoman cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali, selain itu kami juga ingin Kota Bogor ini normal kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Seketaris Kecamatan (Sekcam) Bogor Selata, Dimas Tiko mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemuda Al Irsyad, dan Al Irsyad Rescue yang telah memberikan air mineral untuk warga Kecamatan yang sedang isoman.

“Ini bentuk peran aktif yang kita apresiasi, bahwa Al Irsyad ikut berperan aktif untuk memberikan bantuan yang bermanfaat dalam mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19,” ujar Seketaris Kecamatan (Sekcam) Bogor Selata, Dimas Tiko.

Lalu Dimas menjelaskan, 50 dus air mineral kemasan tersebut dibagikan kepada lima Kelurahan yang jumlah isoman tertinggi.

“Setiap Kelurahan mendapatkan 10 dus air mineral, air ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here