Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPenuh Luka Bacok, Nur Aliayah Tewas di Warung Kopi

Penuh Luka Bacok, Nur Aliayah Tewas di Warung Kopi

Bogordaily.net, seorang pemilik warung kopi di Bogor Barat, Kota Bogor, tewas akibat sejumlah luka di tubuhnya. Sementara anak gadisnya bernama Disa, masih dalam perawatan di rumah sakit dengan luka serupa.

“Benar kejadian itu, ada satu korban yang meninggal dunia atasnama dan yang satu mengalami luka atasnama Disa,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Jum'at 23 Juli 2021.

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui sekitar pukul 05:30 WIB oleh dua petugas kebersihan Kota Bogor, yakni Suhendar dan Zaenudin, yang sedang membersihkan sampah di sepanjang Jalan Raya Abdullah Bin Nuh.

“Sekitar pukul 05.30 WIB saat Saksi 1 sedang melaksanakan kegiatan kebersihan di sekitar TKP dan mendengar adanya suara minta tolong dari dalam warung. Selanjutnya saksi 1 mengecek dan melihat korban atasnama Disa Fitriyani sudah dalam keadaan terluka, selanjutnya dibawa ke RS Graha Medika untuk dilakukan pertolongan pertama,” beber Kasie Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar.

Usai membawa Disa ke rumah sakit, petugas kebersihan bersama warga lainnya kemudian mengecek ke dalam warung kopi untuk mengetahui kondisi Nur Aliyah, ibu kandung Dista.

“Saat dicek itu kemudian diketahui kalau korban atasnama Nur Aliya sudah meninggal. Ada luka di tubuhnya,” jelas Rachmat.

Saat ini, jasad Nur Aliyah sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi. Sementara anaknya, Disa Fitriani masih dalam perawatan di RS Medika.

“Saat ini kami sudah ada 5 orang saksi, dan kami masih melakukan penyelidikan terkait motif kejadian tersebut. Kami harus lakukan otopsi dulu termasuk melakukan visum bagi yang luka. Informasi perkembangan nanti kami sampaikan lagi,” tutup Kombes Susatyo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here