Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPolisi Buru Pelaku Pembunuhan Perempuan di Warung Kopi

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Perempuan di Warung Kopi

Bogordaily.net – Polisi berhasil mengidentifikasi seorang wanita yang tewas di warung kopi di Jalan Abdullah bin Nuh, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat 23 Juli 2021 lalu.

sudah disebut oleh saksi dan sedang dikejar,” kata Wakil Kepala Kota AKBP Ferdi Irawan, Senin 26 Juli 2021.

Menurut Ferdi, saksi sekaligus yang menjadi korban kekerasan mengenal pelaku yang menghabisi nyawa wanita bernama Nur Aliah.

“Iya mengenal. Saksi sekaligus korban menyatakan ada kekerasan,” ujar Ferdi.

Nuraliah tewas setelah dihantam dengan benda tumpul oleh seorang pria pada Jumat sekitar pukul 05.30 WIB. Selain korban tewas penyerangan itu membuat Disa Fitriyani (20), anak dari Nuraliah, mengalami luka.

“Korban meninggal dipukul pakai bambu atau kayu. (Anaknya) alami luka,” kata Ferdi.

Diberitakan sebelumnya, Nur Aliayah, seorang pemilik warung kopi di Jalan Abdullah Bin Nuh Bogor Barat, Kota Bogor, tewas akibat sejumlah luka di tubuhnya. Sementara anak gadisnya bernama Disa, masih dalam perawatan di rumah sakit dengan luka serupa.

“Benar kejadian itu, ada satu korban yang meninggal dunia atasnama Nur Aliayah dan yang satu mengalami luka atasnama Disa,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Jum'at 23 Juli 2021.

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui sekitar pukul 05:30 WIB oleh dua petugas kebersihan Kota Bogor, yakni Suhendar dan Zaenudin, yang sedang membersihkan sampah di sepanjang Jalan Raya Abdullah Bin Nuh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here