Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorPercepatan Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Buka di Gedung DPRD Kota Bogor

Percepatan Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Buka di Gedung DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19, kepada warga untuk mengembalikan daerah ke zona hijau. Hal itu membuat Polresta Bogor Kota menambah sentra vaksinasi baru di .

Kapolresta Bogor Kota, mengatakan, dengan penambahan sentra vaksinasi Covid-19 guna mempercepat proses penyuntikan vaksin ke masyarakat.

“Kedepan kita akan berusaha lagi mengejar jumlah yang dapat divaksinasi,” ujar Kapolresta Bogor Kota, di , 26 Juli 2021.

Diketahui, Polresta Bogor Kota mampu melaksanakan vaksinasi terhadap 400 orang perhari.

Susatyo berharap, dengan adanya penambahan sentra vaksin baru tersebut, dirinya menargetkan dapat menyuntikkan vaksin sebanyak 1.000 setiap harinya.

“Kita lihat disini, karena tempatnya memungkinkan melaksanakan vaksin secara masif di DPRD,” katanya.

Kemudian Susatyo menjelaskan, pada pelaksanaan vaksinasi di DPRD Kota Bogor akan terus dilakukan untuk masyarakat, hingga pengemudi ojek online yang berpotensi tinggi terpapar Covid-19.

“Vaksinasi akan terus menerus dilakukan, sampai nanti warga Kota Bogor semua divaksin. Ada sentra (vaksinasi) Dinkes, Korem 061, dan Kodim 0606. Kami bersinergi untuk menuntaskan vaksinsi di Kota Bogor,” jelasnya.

Sejauh ini, kata Susatyo, pelaksanaan vaksinasi targetit terbilang efektif, dengan menekan penyebaran kasus Covid-19.

“Tingkat kesembuhan pasien tetap dimonitor, dan masyarakat yang sehat memiliki daya tahan yang cukup agar tidak terpapar,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here