Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPuluhan Warga Isoman Desa Cadarngampar Dapat Sembako dari Bupati Ade Yasin

Puluhan Warga Isoman Desa Cadarngampar Dapat Sembako dari Bupati Ade Yasin

Bogordaily.net , , Kabupaten Bogor terima dari . Pemberian bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada Babinsa Cadasngampar, Jumat 23 Juli 2021.

” Hari ini giliran warga Cadasngampar yang sedang menjalani Isoman dapat bantuan dari Bupati Bogor, ada 12 paket bantuan sembako untuk warga Isoman, sebelumnya beberapa desa lain di Sukaraja juga mendapat bantuan. Jumlahnya berbeda setiap desa, tergantung data dari yang diterima,” ujar Camat Sukaraja Makmun Nawawi.

Sementara itu, Babinsa Cadasngampar, Serda Sunarman selaku Satgas Covid tingkat desa yang juga mewakili kepala desa untuk menerima bantuan secara simbolis menjelaskan agar warga yang sedang Isoman tetap tenang di rumah, jangan stres, jaga imunitas tubuh, serta patuhi prokes saat Isoman.

” Tetap tenang di rumah buat warga yang sedang Isoman, bantuan dari Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah oleh Satgas Covid desa segera disalurkan, tetap jaga prokes saat Isoman,” jelas Sunarman.

Lanjut Sunarman, jangan sampai bertambah warga yang tertular covid, patuhi protokol kesehatan agar penyebarannya tidak semakin meluas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here