Puluhan Warga Isoman Desa Cadarngampar Dapat Sembako dari Bupati Ade Yasin

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline · 24 Jul 2021 19:27 WIB

Puluhan Warga Isoman Desa Cadarngampar Dapat Sembako dari Bupati Ade Yasin


 Camat Sukaraja Makmun Nawawi saat menyerahkan bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin kepada Satgas Covid Desa Cadasngampar Serda Sunarman yang juga Babinsa Desa Cadarngampar.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Camat Sukaraja Makmun Nawawi saat menyerahkan bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin kepada Satgas Covid Desa Cadasngampar Serda Sunarman yang juga Babinsa Desa Cadarngampar.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Puluhan warga Isoman Desa Cadasngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terima bantuan sosial sembako dari Bupati Ade Yasin. Pemberian bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada Babinsa Cadasngampar, Jumat 23 Juli 2021.

” Hari ini giliran warga Cadasngampar yang sedang menjalani Isoman dapat bantuan dari Bupati Bogor, ada 12 paket bantuan sembako untuk warga Isoman, sebelumnya beberapa desa lain di Sukaraja juga mendapat bantuan. Jumlahnya berbeda setiap desa, tergantung data dari yang diterima,” ujar Camat Sukaraja Makmun Nawawi.

Sementara itu, Babinsa Cadasngampar, Serda Sunarman selaku Satgas Covid tingkat desa yang juga mewakili kepala desa untuk menerima bantuan secara simbolis menjelaskan agar warga yang sedang Isoman tetap tenang di rumah, jangan stres, jaga imunitas tubuh, serta patuhi prokes saat Isoman.

” Tetap tenang di rumah buat warga yang sedang Isoman, bantuan dari Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah oleh Satgas Covid desa segera disalurkan, tetap jaga prokes saat Isoman,” jelas Sunarman.

Lanjut Sunarman, jangan sampai bertambah warga yang tertular covid, patuhi protokol kesehatan agar penyebarannya tidak semakin meluas.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Takut Keguguran, Bumil Ngga Boleh Makan Nangka

19 September 2021 - 14:01 WIB

Makan

Alkes/Teguh & Japen/Ciwok Juarai Turnamen Bulutangkis GOR TOP

19 September 2021 - 13:35 WIB

Bulutangkis

Bersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal

19 September 2021 - 13:01 WIB

Indonesia pasti bisa

Dituduh Plagiat Film Jepang, Sutradara ‘Squid Game’ Membantah

19 September 2021 - 08:30 WIB

Squid

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram
Trending di Headline