Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaRumah Sakit Islam Bogor Layani USG Berbagai Dimensi

Rumah Sakit Islam Bogor Layani USG Berbagai Dimensi

Bogordaily.net – Ultrasonografi atau yang biasa dikenal sebagai , merupakan teknik menampilkan gambar berbagai dimensi atau citra dari kondisi bagian dalam tubuh.

Alat medis ini memanfaatkan gelombang suara dengan frekuensi tinggi untuk mengambil gambar tubuh bagian dalam. Misalnya, organ tubuh atau jaringan lunak

Rumah Sakit Islam Bogor (RSIB) melayani untuk berbagai dimensi untuk ibu hamil, seperti 2 dimensi, 3 dimensi bahkan 4 dimensi.

Berikut adalah tarif yang disediakan oleh Rumah Sakit Islam Bogor (RSIB), untuk pemeriksaan 2 dimensi tanpa print seharga Rp 165 ribu.

Pemeriksaan 3 dimensi dengan print Rp 190 ribu, adapun 4 dimensi dan 4 dimensi Transvaginal Rp 350 ribu.

Menurur helodoc, dapat memonitor denyut jantung pada , biasanya menggunakan teknologi doppler, dan memperoleh visualisasi jaringan perut dan organ didalamnya.

Lalu, mengetahui adanya masalah di dalam prostat menggunakan transrektal, mendapatkan gambar yang jelas dari organ jantung, juga memantau struktur jaringan di sekitar ginjal.

Kemudian, memperoleh gambar jaringan payudara, melihat visualisasi struktur mata dengan USG mata, dan memonitor perkembangan pada ibu hamil.

USG juga dapat mengambil sempel jaringan tubuh melalui teknik biopsi, memperoleh pencitraan dari rahim dan ovarium.

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke 0251-831-6822. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here