Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaSabah Ahmedi, Imam Temuda di Inggris yang Dakwah Lewat Medsos

Sabah Ahmedi, Imam Temuda di Inggris yang Dakwah Lewat Medsos

Bogordaily.net – Menjadi seorang atau bagi umat Muslim tidak harus selalu mereka yang memiliki jenggot putih dan sifat yang .

Seorang yang memiliki ilmu agama tinggi juga bisa bercanda dan membuat hal lucu.

Hal ini diungkapkan oleh Sabah Ahmedi, seorang di Inggris.

Diusianya yang baru menginjak 27 tahun, ia ingin berbagi pemikirannya tentang kepada orang banyak melalui media sosial.

“Hai nama saya Sabah Ahmedi. Saya suka minum kopi hitam, saya suka melakukan cross-fit dan saya salah satu di Inggris. Jadi, alasan mengapa saya berbagi di media sosial untuk membantu orang belajar tentang ,” kata Ahmed dalam akun Instagramnya, dilansir dari BBC, Senin (26 Juli 2021).

Ahmed menuturkan, ketika masih muda ia kerap berganta-ganti cita-cita. Bahkan ia sempat memimpikan dirinya menjadi seorang polisi atau seorang guru.

Tetapi ketika usianya memasuki 16 tahun, ia memantapkan hatinya untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama Muslim.

“Pada suatu pagi saya berkata, ‘Bu, saya ingin memberikan hidup saya untuk melayani agama,' dan sejak hari itu, saya tidak pernah berganti (mimpi),” kata Ahmed.

“Banyak orang berpikir untuk menjadi seorang Anda harus memiliki janggut putih yang panjang, Anda harus mengenakan jubah putih panjang, Anda harus benar-benar serius, Anda harus setengah baya. Tapi tidak, dan saya berharap melalui pekerjaan saya di media sosial, saya akan mengubah stereotip yang dimiliki orang-orang,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here