Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaSelebgram Daniella Kharisma Minta Maaf Setelah Beberkan Alasannya Jadi Mualaf

Selebgram Daniella Kharisma Minta Maaf Setelah Beberkan Alasannya Jadi Mualaf

Bogordaily.net – Belum lama ini, Daniella Kharishma mengungkapkan alasannya bisa menjadi .

Kemudian membagikan ceritanya itu lewat di Story di akun miliknya.

“Alhamdulillah, terima kasih, ya. Buat teman-temanku yang tersinggung, aku , ya. Aku hanya sharing saja atas pengalaman, pemikiran, dan pandangan aku di waktu kecil dari SMP-SMK. Makanya semua yang aku tulis adalah pure pemikiran ku di masa itu,” tulis Daniella di keterangan caption.

Sebisa mungkin, Daniella hanya mencoba untuk jujur tentang sebenarnya ia masuk Islam atau menjadi .

“Hanya berniat jujur aja atas apa sih - aku masuk Islam seperti yang selama ini kalian tanya karena banyak juga kan yang tanya, cuman aku baru bisa speak up sekarang karena baru ada kesempatan,” tuturnya.

Daniella Kharishma menegaskan kalau dirinya tidak memiliki niatan sama sekali untuk menyalahkan agama lain. Ia hanya ingin mengutamakan apa yang ada di pikirannya saja.

“Nggak ada sama sekali niat nyalahin kalian agamanya nggak sama sama aku. Masing-masing dari kita pasti akan merasa agama kita sendiri itu yang paling benar,” terangnya.

Daniella Kharishma maklum kalau ada banyak pihak yang merasa tersinggung. Terlebih lagi, ia menyampaikan alasannya masuk Islam di media sosial, yang mana bisa diakses oleh semua orang.

“Sekali lagi mohon maaf ya. Aku mewajarkan kalian untuk sangat emosi ataupun yang marah melihat post-an aku karena agama sangat sensitif sekali, sehalus apapun aku berusaha menyampaikan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here