Friday, 29 March 2024
HomeTravellingTakjub, Indahnya Wisata Alun Alun Kuta Genggelang

Takjub, Indahnya Wisata Alun Alun Kuta Genggelang

Bogordaily.net – Masih di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak ( TNGHS), Desa , Pamijahan Kabupaten Bogor. Alun-alun jadi satu destinasi yang rugi untuk dilewatkan.

Untuk sebagian orang yang suka dengan religi, ada Raden Suryakencana dan tumpukan batu Menhir serta punden berundak yang melingkari bukit.

Sementara untuk penikmat panorama alam, dapat berjalan sedikit menuju camping ground yang menyuguhkan pemandangan yang teramat indah.

Alun alun

Untuk menuju ke tempat ini memang harus melalui jalan yang lumayan bikin deg-degan. Jalan sempit yang hanya cukup satu mobil, curam dengan jurang di kiri kanan tapi akan terbayar dengan suguhan alam yang begitu menakjubkan.

Jika cuaca mendukung, sejauh mata memandang. Tempat yang letaknya tepat di kampung Ibu ini, bisa dinikmati panorama alamnya yang luar biasa.

Udara sejuk dan semilir angin yang menerpa, rasanya bikin betah dan tim Bogordaily.net tidak ingin pulang.

Apalagi moment tersebut ditemani secangkir dan orang terkasih. Dijamin akan lebih romantis dan berwarna.

Alun alun

Dengan tiket masuk yang terjangkau serta fasilitas yang tersedia, termasuk penyewaan alat camping.

“Pihak pengelola menyediakan penyewaan alat camping yang tentunya bisa disewa. Jika bingung tak memiliki tenda atau tidak bawa tapi ingin bermalam di tempat ini,” ujar seorang pengelola yang menjaga area tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here