Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTernyata! Jahe Bisa Mengatasi Penuaan Dini Pada Wajah

Ternyata! Jahe Bisa Mengatasi Penuaan Dini Pada Wajah

Bogordaily.net adalah rempah super yang telah ada selama lebih dari ribuan tahun, dan manfaatnya telah banyak diketahui.

Selain sebagai bumbu dapur, kini dimanfaatkan untuk menjadi bagian dari perawatan kulit termasuk mengatasi penuaan dini pada wajah dengan cara alami.

Rasanya yang hangat dan segar membuat memberikan rasa tenang setelah dikonsumsi, baik dalam bentuk minuman atau makanan.

Ternyata juga bisa dipakai untuk mengatasi penuaan dini yang mungkin Anda alami saat ini, cukup konsumsi rutin baik dalam minuman atau makanan.

Kandungan antioksidan di dalam rempah yang satu ini sangat kaya, sehingga baik untuk dijadikan salah satu rempah wajib di dapur.

Nah, berikut ada beberapa manfaat yang dilansir dari Sahijab dan dikutip dari Bebeautiful.

Manfaat anti penuaan

hadir dengan 40 senyawa antioksidan yang melindungi dari penuaan. Sehingga akan meningkatkan penampilan kulit dengan menghilangkan racun berbahaya dan sirkulasi stimulasi, yang memastikan dalam memberikan lebih banyak nutrisi ke kulit.

Antioksidan ini mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan membantu menjaga keremajaan kulit. Caranya adalah dengan rutin mengonsumsi .

Menenangkan luka bakar

Pengaplikasian sari segar bisa membebaskan dari rasa sakit akibat kulit terbakar. dikenal bisa menyembuhkan kulit yang terbakar dengan membawanya ke posisi alami.

Bisa juga mengoleskan irisan jahe segar pada kulit dua atau tiga kali sehari untuk mengurangi bekas luka dalam kurun waktu enam hingga 12 minggu.

Pastikan juga untuk menggunakan irisan jahe segar setiap kali menggunakannya.

Pengobatan bekas luka putih

Bekas luka hipopigmentasi terjadi ketika kulit kehilangan pigmentasi dan umumnya berwarna putih atau jauh lebih terang dari warna kulit sebenarnya.

Jahe mengurangi munculnya bekas luka ini sampai batas tertentu. Potong irisan jahe segar dan oleskan pada bagian luka dan biarkan selama beberapa waktu. Maka akan melihat sedikit peningkatan dalam satu atau dua minggu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here