Monday, 6 May 2024
HomeBeritaTruk Material Terguling di Tanjakan Maut Jalan Raya Ciliwung

Truk Material Terguling di Tanjakan Maut Jalan Raya Ciliwung

Bogodaily.net – Sebuah kendaraan jenis truk bernomor polisi F 8563 GZ bermuatan mangangkut  , di jalan raya Ciliwung Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir puluhan juta.

Peristiwa tergulingnya truk , membuat arus lalulintas tersendat di karenakan posisi truk melintang menutup akses jalan.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengatakan, di lintasan itu sering bterjadi yang disebabkan kondisi jalan yang rusak serta tanjakan yang cukup curam.

“Sepertinya sopir truk tersebut belum memahami kondisi jalan sehingga terbalik, engga tau salah oper gigi atau kurang antisipasi,” kata Kapolsek AKP Agus Permana saat dikonfirmasi, Selasa 27 Juli 201.

Menurut Agus, dirinya belum bisa memastikan kerugian yang dialami oleh pihak supir.  Namun perkiraan mencapai puluhan juta.

“Ya kerugian kurang tau ya, karena itu bermuatan habel satu truk seperti itu berapanya saya kurang tau,” ujarnya.

AKP Agus menjelaskan, peristiwa tersebut bukan yang pertama kali terjadi. sudah sering terjadi bahkan terhadap atau truk yang sedang tidak membawa muatan juga mengalami .

“Ya bukan kali ini saja jalan itu sering terjadi , bahkan truk yang tidak bermuatan juga sering di jalan tersebut, karna tanhjakannya yang cukup curam,” jelasnya.

AKP Agus mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melewati jalan tersebut di karnakan curam sehingga harus waspada.

“Ya saya menghimbau kepada masyarakat sekitar terutama yang selalu menggunakan akses jalan tersebut agar berhati-hati, dikarnakan jalan tersebut cukup curam apa lagi jalannya juga rusak,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here