Friday, 19 April 2024
HomeBeritaViral! Pedagang Bentak Balik Polisi, Alasannya Bikin Pilu

Viral! Pedagang Bentak Balik Polisi, Alasannya Bikin Pilu

Bogordaily.net tersebarnya video seorang pedagang yang balik membentak pihak kepolisian saat dagangannya disuruh tutup karena .

Pasalnya, ada alasan tersendiri pedagang tersebut membentak kembali aparat dan membuat yang mendengarnya sangat pilu dan terenyuh.

Aksi pembubaran itu di media sosial, karena diunggah oleh seorang di Twitter dengan akun @DewinthaNonong, pada Minggu 11 Juli 2021.

Dari video tersebut berdurasi satu menit tersebut, terlihat memarahi dan membentak sang pemilik pemilik warung kopi (warkop) sambil menunjuk-nunjuknya.

Namun, hal yang tak disangka-sangka terjadi ketika sang tiba-tiba berdiri dan justru memarahi, bahkan sang polisi dengan nada tinggi alias berteriak.

Sambil menyodorkan tangan ke hadapan sang polisi, dengan berani menantang agar dirinya ditangkap.

“Bapak kalau mau tangkap saya, tangkap Pak! Saya gak kriminal. Saya gak bawa narkoba di sini, tangkap saya, penjara saya!,” ujarnya dalam video itu.

Ia kemudian melanjutkan dengan ucapan menohok dan membandingkan kehidupannya dengan polisi yang mendapat gaji bulanan, sementara dirinya tidak.

“Saya cuma mikirin anak-anak saya makan! Buat bayar sekolah! Bapak berseragam dapat gajian, saya gak punya apa-apa!,” bentaknya emosional.

Spontan saja unggahan video tersebut dibanjiri komentar oleh para yang tampak turut prihatin kepada pemikik warkop.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here