Monday, 6 May 2024
HomeBerita5 Drama Korea yang Paling Diharapkan Ada Season Selanjutnya

5 Drama Korea yang Paling Diharapkan Ada Season Selanjutnya

Bogordaily.net – Akhir atau ending suatu drama Korea selalu ada dua, antara happy ending atau sad ending, bahkan ada drama yang tidak bikin puas penonton hingga menggantung seperti 5 drama ini

Sampai saat ini menurt allkpop, terdapat yang paling diharapkan ada berikutnya:

1. Reply 1988

Meskipun Reply sudah memiliki 3 , orang Korea bahkan di seluruh dunia sangat mengharapkan drama ini akan ada selanjutnya.

Drama ini berputar di sekitar sekelompok teman, dengan garis waktu bergeser antara masa lalu dan masa kini. The Reply adalah serial drama dengan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea.

2.

Meskipun menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi Korea, hanya memiliki 1 season.

Ceritanya berkisar pada walkie talk misterius yang memungkinkan seorang detektif dari tahun 2000, untuk berkomunikasi dengan seseorang yang menangani kasus dingin dari tahun 2015.

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama ini mengikuti kisah Go Ha Jin ( IU ) saat dia dibawa kembali ke Dinasti Goryeo dan harus berperan sebagai Hae Soo.

Dia awalnya jatuh cinta pada Pangeran Wang Wook ( Kang Ha Neu l), tetapi kemudian jatuh cinta dengan pangeran ke-4 yang menakutkan Wang So ( Lee Joon Ki ).

Drama ini menerima cinta baik di dalam negeri maupun internasional, tetapi hanya memiliki 1 season.

4.

Goblin mengikuti kisah Kim Shin ( Gong Yoo ), seorang Goblin dan Ji Eun Tak ( Kim Go Eun ) seorang siswa sekolah menengah yang secara tidak sengaja memanggil Goblin secara kebetulan. Meskipun drama mendapat banyak pujian, Goblin hanya diproduksi 1

5. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna yang perankan oleh pemilik hotel hantu ( IU ) dan manajernya (Yeo Jin Goo), saat mereka mempersiapkan perlengkapan almarhum untuk perjalanan mereka ke alam baka.

Setelah melihat ending dari dramanya, dengan Kim Soo Hyun menjadi cameo, banyak penggemar berharap 2 akan terjadi.

Diantara di atas, mana yang paling bikin penasaran untuk selanjutnya? ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here