Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAkhirnya, Henny Rahman Buka Suara soal Perceraiannya dengan Zikri Daulay

Akhirnya, Henny Rahman Buka Suara soal Perceraiannya dengan Zikri Daulay

Bogordaily.net Rahman baru saja menikah dengan Faiz pada Sabtu, (14 Agustus 2021). Sebelum menikah dengan , terlebih dulu menjalin dengan Zikri Daulay dan keduanya .

Setelah resmi dinikahi Faiz, pun akhirnya buka suara terkait permasalahan yang membuatnya dengan sang mantan suami.

“Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain,” tulis Henny di postingan Instagramnya, Senin (16 Agustus 2021).

Henny menjelaskan jika penyebab perceraiannya dengan Zikri bukan berasal dari dirinya.

“Tapi balik lagi, aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku. Sampai kapan pun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya. Aku pengen Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar,” terangnya.

Sesungguhnya Henny sendiri sudah terlanjur kecewa dengan informasi yang beredar di publik.

Ia mengaku tidak menyangka kalau mantan suaminya bisa membuat pernyataan yang justru malah menyudutkannya.

“Sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statemen-statement yang menyudutkan aku,” jelasnya.

Henny menjelaskan kalau sebenarnya Zikri mengetahui kalau dirinya dekat dengan mantan suami Larissa Chou, yang kini jadi suaminya itu.

Bahkan, menurutnya Zikri juga turut mendukung hubungannya dengan Faiz.

“Keluarga dan sahabat-sahabat dari dulu minta aku untuk speak up, bahkan, mereka sendiri yang ingin speak up. Tapi bener-bener aku tahan. Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orang tua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit untuk speak up,” bebernya.

Sebelum menutup unggahannya, Henny percaya bahwa Allah tahu mana yang benar dan tidak. Ia pun hanya bisa mendoakannya.

“Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah gak tidur, Allah tau kebenarannya seperti apa,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here