Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, Setelah Dengar Murottal Ibunda Irwansyah Terbangun dari Koma

Alhamdulillah, Setelah Dengar Murottal Ibunda Irwansyah Terbangun dari Koma

Bogordaily.net – Sejak tiga hari lalu, Irwansyah mengalami koma. Beruntung, kini orang tuanya sudah kembali sadarkan diri.

Irwansyah mengatakan jika pada malam hari, ada sebuah keajaiban yang datang. Ia menghubungi dokter melalui call.

Saat itu Irwansyah meminta dokter dan perawat untuk memperdengarkan ayat suci Al-quran kepada ibundanya.

“Tiba-tiba ada , yang videoin mama. Dokter masangin murottal ke mama, tiba-tiba . Mama , melek matanya, terus spontan dia (dokter) rekam. Mama , kayak mau ngomong, terus dia angkat tangannya,” kata Irwansyah dalam yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family.

Pihak rumah sakit pun tidak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi kepada ibunya. Padahal kondisi Irwansyah dalam keadaan koma.

“Sampai sekarang kalau kita tanya ke mereka (dokter), mereka enggak tahu kenapa mama bisa kayak gitu, enggak tahu,” jelasnya.

Sementara itu, istri Irwansyah, Zaskia menganggap jika hal yang dialami ibundanya itu adalah keajaiban yang datang dari Allah SWT. Ia percaya Allah sudah menuliskan takdirnya.

“Itulah keajaiban Allah. Allah mau ngajarin kita, lo mau punya uang sebanyak apa pun, mau bisa dapat obat apa pun, kalau Allah bilang belum, ya, belum, kalau Allah bilang kun fayakun, ya, kun fayakun,” pungkas Zaskia .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here