Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, Kedua Orang Tua Tantri Syalindri Sembuh dari Covid-19

Alhamdulillah, Kedua Orang Tua Tantri Syalindri Sembuh dari Covid-19

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari Syalindri, atau yang biasa disapa Kotak. Ia mengabarkan kalau ayah dan ibunya sudah dinyatakan sembuh dari -19.

Hal tersebut diberitahukan lewat postingan di akun Instagramnya pada Rabu, (11 Agustus 2021).

“Pejuang tangguh ya mereka! Akhirnya setelah sekian lama berjuang melawan kopid acuuu ( biar imut ) mereka dinyatakan negatif. Alhamdulillah!,” tulisnya di keterangan caption.

menyebut kalau ayah dan ibunya adalah pasangan yang saling melengkapi, meskipun di saat sakit sekalipun.

“Mereka bener-benar pasangan yang saling melengkapi, saling menguatkan satu sama lain,” jelasnya.

Meski begitu, mengaku kalau dirinya sudah ikhlas jika memang ia harus kehilangan ayahnya. Hal ini lantaran ayahanda tercinta sempat mengalami masa kritis.

“Gue pernah ada dititik ikhlas waktu liat pp pakai selang dan lemes nggak bisa respons. Sampai call minta maaf dan bilang sayang banget sama pp, pengen pp sembuh dan pelukan lagi. Pp nggak ngomong apa-apa cuma cium layar hp,” aku .

Terlebih lagi, sempat dibuat panik, karena ayahnya mengalami kondisi tidak bisa berbicara.

“Setiap hari rasanya deg-degan setiap terima telpon dari mereka. Karena pp sempet minta dibelikan burung jalak putih, harus warna putih. Deg-degaan dan takut rasanya, akhirnya dibantu om @ludwighkuswandi pemilik @anekafilm yang memang gemar dengan burung dapatlah si jalak putih, makasih banyak om!,” terangnya.

“Setelah burung mendarat di rumah, yang tadinya pp susah jalan sendiri, pp langsung bisa jalan seperti ada semangat muncul setiap dengar burungnya berkicau. Ya Allah! He's trully hero! And now, mereka sehat karena doa banyak orang juga,” lanjutnya.

Pada akhirnya, mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama beberapa waktu ke belakang Suda sudi membantunya.

Sehingga ia bisa melewati masa sulit ini dan berkumpul kembali bersama kedua orang tuanya.

“Terima kasih orang-orang baik yang membantu dan mendoakan mereka, semoga ini bisa jadi pelajaran,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here