Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorAnggota Paskribra Asal Bogor dapat Beasiswa Pancakarsa

Anggota Paskribra Asal Bogor dapat Beasiswa Pancakarsa

Bogordaily.net menemui serta memberikan kepada dua siswa SMA , yang berhasil menorehkan prestasi menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), dalam upacara HUT RI 17 Agustus 2021 di tingkat Nasional dan Provinsi Jawa Barat, Senin 23 Agustus 2021.

Keduanya adalah Dika Ambiya Rahman siswa SMAN 1 Cijeruk, bertugas sebagai pembentang bendera dalam pengibaran merah putih tingkat nasional yang merupakan siswadan Ula Nisrina siswi SMAN 1 Klapanunggal bertugas sebagai pembawa baki di upacara tingkat provinsi.

Pertemuan tersebut digelar di Kantor Bupati Bogor dihadiri orang tua masing-masing siswa.

“Alhamdulillah hari ini baik atas nama pribadi dan sebagai Bupati Bogor mewakili masyarakat , turut bangga dengan terpilihnya Dika sebagai pengibar bendera di nasional dan Ula di provinsi,” kata Ade Yasin kepada wartawan.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, kata Ade, pihaknya juga menyampaikan apresiasi berupa beasiswa pendidikan Pancakarsa.

Selain itu, kata Ade, kedua siswa berprestasi ini juga mendapat tabungan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parungpanjang dan juga uang saku dari Bupati Bogor.

“Jadi ketika mereka sudah lulus sekolah, mereka dijamin dengan karena prestasi yang sudah ditorehkan mereka menjadi pengibar bendera baik di nasional maupun di tingkat provinsi,” kata Ade.

Ade berharap setelah ini lebih banyak lagi prestasi-prestasi membanggakan lainnya yang ditorehkan putra-putri .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here