Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAntam Salurkan 100 Unit Oxygen Concetrator di Seluruh Wilayah Operasi

Antam Salurkan 100 Unit Oxygen Concetrator di Seluruh Wilayah Operasi

Bogordaily.net – Sebanyak 100 unit Oxygen Concetrator kapasitas 10L akan disalurkan PT Aneka Tambang Tbk () bersama (CBL) di seluruh wilayah operasi , seperti Maluku Utara, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengggara, Pongkor dan DKI Jakarta.

Oxygen Concentrator ini merupakan bantuan dari CBL sebagai mitra bisnis untuk membantu kebutuhan oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan.

mengatakan bahwa perusahaannya mengapresiasi bantuan yang diberikan CBL. “ sangat berterima kasih atas bantuan CBL yang telah memberikan Oxygen Concentrator ini, kami meyakini bantuan ini akan sangat membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah operasi perusahaan,” kata Yulan.

Seperti diketahui, Oxygen Concentrator adalah suatu alat yang dapat memproduksi oksigen murni dari udara bebas dan dapat didistribusikan langsung kepada penggunanya, dalam hal ini pasien COVID-19.

Yulan menambahkan, penyaluran bantuan Oxygen Concentrator ini akan dilakukan melalui kerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder setempat. “Kami akan bekerjasama dengan stakeholder terkait di wilayah operasi yang mengetahui secara pasti kebutuhan oksigen di lokasi tersebut,” paparnya.

Sebagai bagian dari BUMN Holding Industri Pertambangan-MIND ID, Yulan menyebut senantiasa berkomitmen untuk terus berupaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19.

“Saat ini kesehatan masyarakat adalah hal utama yang juga menjadi perhatian perusahaan. Hal ini sejalan dengan implementasi Pilar Sinergi Unggul sesuai tujuan CSR terutama dalam kaitannya dengan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here